Advertisement

Klarifikasi, Yusuf Mansur Sebut Dirinya Advisor

Dionisio Damara
Sabtu, 08 Oktober 2022 - 17:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Klarifikasi, Yusuf Mansur Sebut Dirinya Advisor Ustaz Yusuf Mansur. - instagram @yusufmansurnews

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Yusuf Mansur buka suara soal klaim dirinya sebagai komisaris Grab Holdings Limited. Setelah pengakuannya dibantah, kini ia menyebut dirinya pernah menjadi advisor dari perusahaan ride-hailing tersebut.

"Saya tidak ngotot. Saya cuma menjelaskan kronologis. Dulu malah ada kontraknya. Pas jadi kontrak, jadinya advisor dan masa itu, 2018, masa dekat-dekatnya saya dengan grab," ujarnya dalam unggahan di Instagram, Sabtu (8/10/2022).

Advertisement

Melalui unggahan tersebut, Yusuf juga menyebutkan sejumlah nama yang disinyalir sebagai petinggi Grab. Menurut Yusuf, jika pengakuannya mengada-ada, hal itu tentu akan menjadi masalah bagi dirinya.

"Bila saya ngaku-ngaku, ya masalah lah saya. Dan ini sebenarnya akibat 'baik' dari mereka-mereka yang terus menerus membongkar tausiah-tausiah lama, dan memotong-motong," pungkasnya.

Meski klaim dirinya sebagai Komisaris Grab telah dibantah oleh manajemen, Yusuf tetap kekeh menyatakan dirinya pernah ditawari mengisi posisi komisaris hingga akhinya resmi menjadi advisor atau penasihat Grab.

"Jadi, saat berproses ditawar sebagai komisaris, saya ya langsung cerita. Akhirnya jadi advisor. Resmi. Saya ingat kok, diacarakan segala. Saya dipakaikan jaket dan keliling beberapa kota," tambah Yusuf.

Sementara itu, manajemen Grab Indonesia telah buka suara soal klaim Yusuf Mansur yang menyebut dirinya merupakan komisaris dari Grab.

Head Corporate and Policy Communications Grab Indonesia Dewi Nuraini menegaskan bahwa klaim pencerahan tersebut tidak benar.

"Terkait unggahan video yang beredar di media sosial mengenai klaim Ustaz Yusuf Mansur sebagai Komisaris dari Grab Holdings Limited, bersama ini kami tegaskan bahwa informasi tersebut tidak benar," ujarnya, Jumat (7/10/2022).

Sebelumnya, dalam sebuah video yang beredar di platform Youtube, Yusuf mengaku pernah menjadi Komisaris Grab. Namun, sejauh ini namanya memang tidak tertera di jajaran petinggi Grab baik sebagai direktur maupun komisaris.

View this post on Instagram

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Jumat 19 April 2024, Timnas Indonesia Kalahkan Australia, Bus Terbakar di Gamping

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement