Advertisement

Perempuan Ohio Lahirkan Anak di Pintu Rumah

Sirojul Khafid
Selasa, 04 Oktober 2022 - 01:27 WIB
Sirojul Khafid
Perempuan Ohio Lahirkan Anak di Pintu Rumah Michael dan beberapa petugas. - News5

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Seorang perempuan Ohio, Amerika Serikat, melahirkan anak keempatnya di pintu rumah. Alyson Michael dari wilayah Westfield Township sudah merasakan sakit di perut sekitar pukul 01:30, hari Selasa (27/9/2022). Beberapa saat kemudian, atau sekitar pukul 3:20 pagi, dia merasa anaknya akan lahir.

Michael lantas menuju tangga dan berharap bertemu dengan suaminya untuk diantar ke rumah sakit. "Saya ingin menghubungi 911, dan saat itulah saya tahu kami tidak berhasil [melahirkan di rumah sakit]," kata Michael kepada NEWS 5, Kamis (29/9/2022).

Advertisement

Deputi sheriff Medina County tiba di rumah terlebih dahulu dan membantu sampai kru Westfield Fire and Rescue tiba. Michael dimasukkan ke dalam ambulans, tetapi si bayi mulai keluar sebelum mereka bisa sampai di rumah sakit.

Clara Mae Smith, anak keempat Michael, akhirnya lahir di sekitar pintu rumah keluarganya. "Begitu saya memindahkan kabelnya, bayi mendarat tepat di tangan saya," kata petugas pemadam kebakaran, Brandy Crall. "Saya melihat monitor saya dan saya seperti 3:47. Waktu lahir. Itu adalah puncak karir saya. Sama sekali tidak ada yang mengalahkannya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement