Advertisement

Pecah di Surabaya dan Bogor, Westlife Siap Ajak Pelanggan Setia IndiHome Nyanyi Bareng di Yogyakarta!

Media Digital
Jum'at, 30 September 2022 - 16:47 WIB
Jumali
Pecah di Surabaya dan Bogor, Westlife Siap Ajak Pelanggan Setia IndiHome Nyanyi Bareng di Yogyakarta! Westlife - Ist

Advertisement

JAKARTA – Westlife akan kembali hadir di Indonesia dan mengadakan konser lanjutan di Yogyakarta, para penggemar sukses dibuat antusias untuk menyaksikan penampilan salah satu penampilan grup vokal asal Irlandia ini.

Meskipun grup vokal mereka seperti Uptown Girl, If I let You Go, Flying Without Wings, Nothing Gonna Change My Life For You dan deretan lagu lainnya yang familiar di kalangan fans asal Indonesia.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Pada konser “Westlife - The Wild Dreams Tour 2022” yang akan digelar pada minggu, 2 Oktober 2022 di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta. Candi Prambanan, Yogyakarta menjadi destinasi pertunjukan Westlife yang ketiga setelah Westlife sukses hibur penggemar lintas generasi di Bogor dan Surabaya.

Dalam kesempatan konser ini, IndiHome sebagai bagian dari TelkomGroup secara khusus menjadi mitra sponsor strategis dalam rangkaian konser boyband yang terdiri dari Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan, dan Nicky Byrne.

Untuk menyambut kemeriahan ini, IndiHome akan memberikan tiket gratis kepada pelanggan setia sebagai bentuk apresiasi. “Pemberian tiket ini merupakan salah satu cara kami memanjakan pelanggan setia IndiHome” terang Vice President Marketing Management Telkom Indonesia, E. Kurniawan di Jakarta.

“Ini merupakan program loyalty yang ditujukan kepada pelanggan kami, bahwa IndiHome terus memberikan apresiasi bagi pelanggan setia. Hal ini merupakan aksi nyata IndiHome dalam mengutamakan pelanggannya sesuai #youarefirst. IndiHome sebagai #InternetnyaIndonesia terus berupaya memberikan ragam benefit dan added value yang dibutuhkan pelanggan. Memberikan apresiasi kepada pelanggan terpilih terutama para pecinta musik untuk menyaksikan berbagai acara musik menarik seperti konser Westlife secara gratis merupakan salah satunya” tambah Kurniawan.

Nantinya, Westlife kemungkinan akan tampil kurang lebih selama 90 menit untuk menghibur para penggemar setianya. Jangan lewatkan kesempatan untuk dapatkan Tiket Gratis dari IndiHome. Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara mendapatkan tiket tersebut, para pelanggan IndiHome bisa melihat informasi secara lengkap di Instagram Resmi milik IndiHome.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Lahan Bekas Paris Van Jogja Kembali Dikelola untuk Membesarkan Lele

Bantul
| Senin, 28 November 2022, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Sajian Musik Etnik Dihadirkan Demi Hidupkan Wisata Budaya Kotagede

Wisata
| Senin, 28 November 2022, 08:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement