Advertisement

Cek Usia Sel Widya Herbal Indonesia Pikat Peserta Il Festino

Galih Eko Kurniawan
Selasa, 27 September 2022 - 16:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
Cek Usia Sel Widya Herbal Indonesia Pikat Peserta Il Festino Peserta Il Festino menunjukkan aplikasi layanan kesehatan Widya Herbal Indonesia di ajang Il Festino, Minggu (25/9/2022). - Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Layanan gratis cek usia sel dan Kesehatan dari Widya Herbal Indonesia memikat pesepeda internasional peserta Il Festino untuk mampir berkunjung.

Pada Minggu (25/9/2022), DIY menjadi tuan rumah puncak acara ajang balap sepeda yang mengangkat nuansa balap sepeda khas Italia di Indonesia.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

DIY menjadi agenda terakhir rangkaian Il Festino yang sebelumnya digelar di berbagai kota besar di Indonesia dengan total jarak tempuh sejauh 130 kilometer.

Di ajang itu, Widya Herbal Indonesia membuka gerai layanan untuk ribuan pesepeda lokal maupun mancanegara berusia 17 sampai 70 tahun.

CEO Widya Herbal Indonesia, Aries Ikawati Arifah, mengungkapkan usia biologis atau usia sel adalah usia sebenarnya dari sel-sel penyusun jaringan, organ, dan tubuh manusia.

“Cek usia sel penting untuk rutin dilakukan untuk dapat mendeteksi adanya resiko penyakit yang membahayakan tubuh,” tuturnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Selasa (27/9/2022).

Usia biologis tak melulu sama dengan usia kronologis yang dihitung berdasarkan tanggal lahir. Dalam pengecekan kesehatan ini, terdapat seorang pasien berusia 54 tahun memiliki usia biologis 37 tahun atau lebih muda 17 tahun dari usia aslinya.

Chief Product Officer Widya Herbal Indonesia Risa Umari Yuli Aliviyanti memaparkan pola hidup, pola makan, dan pola pikir yang baik akan membantu mempermuda usia sel-sel tubuh, begitu pula sebaliknya.

Advertisement

Tak hanya pengecekan usia biologis, Widya Herbal Indonesia juga memberikan pelayanan pengecekan lengkap dan akurat seperti cek berat badan, kepadatan tulang, kadar lemak tubuh maupun suhu dan tinggi badan.

Hasil dari cek kesehatan ini akan dianalisis oleh dokter & apoteker sehingga didapatkan rekomendasi terbaik untuk menunjang kesehatan. Sebagai upaya untuk pemantauan berkelanjutan, Widya Herbal Indonesia juga menyediakan layanan aplikasi Widya Herbal yang dapat diunduh di playstore dan appstore.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Jelang Pernikahan Kaesang, Warga Purwosari Mlati Pasang Spanduk Sambut Jokowi

Sleman
| Minggu, 04 Desember 2022, 11:17 WIB

Advertisement

alt

Wisata ke Singapura via Batam, Begini Triknya

Wisata
| Minggu, 04 Desember 2022, 05:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement