Advertisement

Sebelum Ditembak, Brigadir J Sempat Menunduk dan Memohon ke Bharada E

Setyo Aji Harjanto
Selasa, 30 Agustus 2022 - 17:07 WIB
Bhekti Suryani
Sebelum Ditembak, Brigadir J Sempat Menunduk dan Memohon ke Bharada E Tersangka pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo (berbaju oranye) dan Bharada E yang digantikan pemeran dalam rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di Jalan Saguling III, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022). JIBI - Bisnis/Nancy Junita

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Rekonstruksi pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua di rumah dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan berlanjut.

Dalam siaran adegan rekonstruksi di rumah Sambo yang ditayangkan Polri TV di akun YouTube-nya, Bharada E tiba lebih dahulu.

Diikuti dengan Sambo yang tiba menggunakan mobil minibus hitam. Saat tiba Sambo sempat menjatuhkan sesuatu dan mengambil barangnya serta bergegas masuk ke rumah Dinas.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Di rumah dinas, sudah ada Bharada E yang memudian turun dari lantai atas dan bertemu dengan Sambo yang baru saja masuk ke rumah.

Adegan pun beralih pada saat Brigadir J tengah berada di halaman rumah dinas Sambo. Tak lama kemudian Brigadir J dipanggil oleh Bripka Ricky Rizal.

BACA JUGA: Suporter Tewas Terus Terjadi, BCS Tak Mau Berharap Banyak dengan Polisi dan Pemkab Sleman

Brigadir J pun masuk ke dalam rumah, mengikuti Bripka Ricky. Siaran terputus dan adegan pun beralih ke pertemuan antara Bharada E dengan Brigadir J.

Adegan itu menampilkan Brigadir J yang menunduk dan memohon kepada Bharada E. Bharada E pun terlihat mengeluarkan senjata dari saku celana kemudian seperti mengarahkan senjata ke Brigadir J.

Proses rekonstruksi sampai saat ini masih berlangsung. Awak media tidak diperkenankan untuk masuk dan dapat mengikuti proses rekonstruksi lewat tayangan di kanal YouTube TB Polri.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Kualitas Air Sungai di Jogja Semakin Buruk

Jogja
| Kamis, 29 September 2022, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement