Advertisement

Penampakan Ferdy Sambo Kenakan Baju Tahanan Oranye saat Rekonstruksi

Newswire
Selasa, 30 Agustus 2022 - 14:17 WIB
Bhekti Suryani
Penampakan Ferdy Sambo Kenakan Baju Tahanan Oranye saat Rekonstruksi Tersangka Ferdy Sambo mengenakan baju tahanan berwarna oranye saat memasuki rumah pribadi di Jalan Saguling III, Jakarta Selatan pada pukul 11.24 WIB untuk menjalani proses rekonstruksi dugaan kasus pembunuhan Brigadir J, Selasa (30/8/2022). JIBI - Bisnis/Nancy Junita

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Tersangka Ferdy Sambo mengenakan baju tahanan berwarna oranye saat memasuki rumah pribadi di Jalan Saguling III, Jakarta Selatan pada pukul 11.24 WIB untuk menjalani proses rekonstruksi dugaan kasus pembunuhan Brigadir J, Selasa (30/8/2022).

Ferdy Sambo diantar kendaraan taktis kepolisian ke lokasi rekonstruksi. Saat keluar dari kendaraan tersebut, dia membelakangi media sehingga wajahnya tak terlihat jelas.

Advertisement

Sejak kedatangannya, Ferdy Sambo dikawal ketat oleh sejumlah anggota Brimob dan kepolisian. Hingga kini, rekonstruksi masih terus berjalan dan telah berjalan selama satu jam sejak pukul 10.00 WIB.

Awak media masih menunggu rekonstruksi pembunuhan yang belum diketahui berakhir sampai pukul berapa.

Sebelumnya, pada pukul 10.44 WIB pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak dan Johnson Panjaitan memberikan keterangannya kepada media.

BACA JUGA: Dana Keistimewaan DIY Diperiksa BPK

Pada pukul 9.45 WIB, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedi Prastyo memberi keterangan di lokasi, bahwa di lokasi kejadian Jalan Saguling dilakukan sebanyak 35 adegan rekonstruksi meliputi peristiwa pada 8 Juli dan pascapembunuhan Brigadir J.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement