Advertisement

Pemeriksaan Disetop, Istri Ferdy Sambo Tidak Ditahan

Setyo Aji Harjanto
Sabtu, 27 Agustus 2022 - 09:47 WIB
Arief Junianto
Pemeriksaan Disetop, Istri Ferdy Sambo Tidak Ditahan Istri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J pada Jumat (19/8/20220) - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Polisi telah memeriksa tersangka kasus pembunuhan terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua atau Brigadir J, Putri Candrawathi pada Jumat (27/8/2022).

Namun demikian, pemeriksaan terhadap istri Irjen Pol Ferdy Sambo itu dihentikan sementara dengan alasan kesehatan.

Putri diperiksa sudah belasan jam sejak pertama tiba di Bareskrim sekira pukul 11.00 WIB.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyatakan Putri tidak ditahan dan pulang ke rumahnya. "Informasi tetap kembali ke rumah," kata Dedi kepada wartawan, Jumat (26/8/2022) malam.

BACA JUGA: WNI Tewas Diduga Ditembak Tentara Papua Nugini, Pemerintah Siap Ambil Tindakan

Dedi mengungkapkan pemeriksaan akan dilanjutkan pada Rabu pekan depan (31/8/2022). Pemeriksaan akan dilakukan dengan metode konfrontasi dengan keterangan tersangka lain.

"Pemeriksaan ini masih akan dilanjutkan, jadi masih belum cukup. Jadi akan dilakukan pemeriksaan kembali dengan pemeriksaan konfrontir yang akan dilaksanakan Rabu (31/8/2022)," kata Dedi.

Sebelumnya, Istri dari Ferdy Sambo Putri Candrawathi memenuhi panggilan Badan Reserse Kriminal Polri (Bareskrim) pada hari ini, Jumat (26/8/2022).

Putri diperiksa sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua alias Brigadir J.

Pengacara Keluarga Ferdy Sambo, Arman Hanis mengatakan setibanya di Bareskrim, Putri langsung melakukan pemeriksaan kesehatan.

Advertisement

"Sekarang sedang melakukan pemeriksaan kesehatan di dalam ya, jadi mohon teman-teman media sabar menunggu berdoa ya semoga pemeriksaan ini bisa berjalan lancar," kata Arman Hanis di Bareskrim, Jakarta, Jumat (26/8/2022).

Dikonfirmasi terpisah, Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian mengatakan Putri sudah hadir dan tengah menjalani pemeriksaan. "Sudah (hadir pemeriksaan)," kata Andi saat dikonfirmasi.

Advertisement

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Dies Natalis Sanata Dharma ke-67, Dorong Semangat Persaudaraan

Sleman
| Senin, 03 Oktober 2022, 00:27 WIB

Advertisement

alt

Perhatian! Sewa Jip di Tebing Breksi Bakal Naik Rp50.000 Mulai 1 November 2022

Wisata
| Minggu, 02 Oktober 2022, 18:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement