Advertisement

Meriahkan HUT RI, Pesta Rakyat Alfamart Diikuti Belasan Ribu Peserta

Media Digital
Jum'at, 19 Agustus 2022 - 15:37 WIB
Bhekti Suryani
Meriahkan HUT RI, Pesta Rakyat Alfamart Diikuti Belasan Ribu Peserta Perayaan HIT RI di salah satu gerai Alfamart - Ist

Advertisement

Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-77, Alfamart menyelenggarakan rangkaian kegiatan yang bertajuk Pesta Rakyat Alfamart. Kegiatan tersebut berupa lomba-lomba khas perayaan HUT Kemerdekaan RI seperti balap kelereng, makan kerupuk, benang dalam jarum dan sebagainya.

Pesta rakyat ini spesial karena akan diikuti oleh lebih dari 13.000 peserta baik anak-anak hingga orang dewasa, dilaksanakan serentak di 77 toko Alfamart di 32 kota, tepat pada 17 Agustus 2022. Ada 9 macam lomba yang diadakan dengan 20 peserta tiap lombanya.

Advertisement

Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bentuk suka cita atas kemerdekaan RI. “Masyarakat sudah pasti antusias dengan lomba atau perayaan khas kemerdekaan RI, terlebih dua tahun belakangan kita masih belum bisa mengadakan kegiatan luar ruang dengan leluasa,” katanya.

Ia menambahkan kegiatan ini juga menjadi momen untuk semakin mendekatkan Alfamart dengan pelanggan setianya.

“Kami ingin menjadi toko komunitas yang sebenarnya, bahwa Alfamart tidak hanya sebagai sekedar toko ritel yang menyediakan kebutuhan masyarakat sehari-hari, namun juga memberi nilai lebih bagi komunitas setempat atas kehadiran Alfamart,” terang Ryan.

Untuk semakin memeriahkan acara, hadiah total jutaan rupiah pun dipersiapkan bagi pemenang-pemenang lomba. Tentu saja acara ini mendapat sambutan yang meriah pula bagi masyarakat di sekitar gerai pelaksanaan. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Produksi Ikan Tangkapan dan Budi Daya di Gunungkidul Hanya Naik Tipis

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement