Advertisement

Dorong Semangat Nasionalisme, Bank Mandiri Kembali Apresiasi kepada Tim Paskibraka di HUT RI-77

Media Digital
Kamis, 18 Agustus 2022 - 08:27 WIB
Jumali
Dorong Semangat Nasionalisme, Bank Mandiri Kembali Apresiasi kepada Tim Paskibraka di HUT RI-77 Pemberian apresiasai Paskibraka Nasional Tahun 2022 oleh Bank Mandiri - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Bank Mandiri kembali mengapresiasi Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional Tahun 2022 yang telah mengibarkan Sang Saka Merah Putih di Istana Negara dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77.

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud rasa hormat dan terima kasih perseroan kepada anak bangsa yang telah berusaha menyukseskan event penting kenegaraan ini.

Sebagai bentuk penghormatan, bank berlogo pita emas ini memberikan apresiasi berupa koin emas murni 24 karat seberat 5 gram, tabungan kepada seluruh siswa-siswi terbaik yang terpilih menjadi Paskibraka nasional 2022 serta kartu e-money edisi khusus Paskibraka kepada tim pelatih.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Apresiasi tersebut diberikan secara simbolis oleh Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi kepada seluruh anggota/perwakilan Tim Paskibraka 2022, serta disaksikan oleh Kepala BPIP Yudian Wahyudi dan Kepala Biro Administrasi Sekretariat Presiden Sony Kartiko di Gedung Krida Bhakti, Jakarta, Rabu (17/8).

Dalam kesempatan terpisah, Bank Mandiri juga mendukung adanya penerapan dan pengenalan Pancasila kepada para generasi muda dalam rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke 77 ini. Tepatnya, pada momentum malam Jambore Nasional dalam bentuk mainan tradisional bertajuk "panca mainan" yang dikemas secara unik dan bisa dimainkan sembari menerapkan sila-sila yang ada di Pancasila.

“Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara, Bank Mandiri merasa terpanggil untuk bisa secara langsung berkontribusi kepada anak-anak bangsa yang telah berlatih dan berjuang untuk merayakan HUT RI Ke-77. Kami berharap momentum ini dapat menjadi pemantik semangat nasionalisme bagi rakyat Indonesia sesuai tema HUT RI Ke-77 yaitu Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat,” ujar Darmawan.

Adapun, wujud apresiasi ini merupakan kali ketiga yang dilakukan oleh Bank Mandiri. Sebelumnya, perseroan telah melakukan kegiatan serupa pada tahun 2018, 2019 dan 2021.

“Hal ini menjadi bentuk konsistensi kami dalam membangun generasi muda terbaik Bangsa untuk Indonesia,” pungkasnya.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Kunjungan Turis Asing ke Jogja Meningkat, Paket Wisata Ini yang Justru Disukai

Jogja
| Kamis, 29 September 2022, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement