Advertisement

Alasan Polisi Enggan Beberkan Motif Pembunuhan Brigadir J

Lukman Nur Hakim
Kamis, 11 Agustus 2022 - 18:07 WIB
Bhekti Suryani
Alasan Polisi Enggan Beberkan Motif Pembunuhan Brigadir J Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Dedi Prasetyo (tengah) menyampaikan keterangan pers penon-aktifkan Karo Paminal dan Kapolres Jaksel di Mabes Polri, Jakarta, Rabu malam (20/7/2022). - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Tim khusus (Timsus) Polri mengungkap belum mau membuka motif di balik pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Irjen Pol Dedi Prasetyo menegaskan tidak dibukanya motif karena masih menjaga perasaan dari kedua belah pihak.

“Untuk motif harus dijaga perasaan dua pihak, baik pihak dari Brigadir Yoshua maupun dari pihak saudara FS,” ujar Dedi di Mabes Polri, Kamis (11/8/2022).

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Selain itu, Dedi juga mengucapkan hal yang sama dengan Kabareskrim Komjen Agus Andrianto bahwa motif dari kejadian ini akan di buka saat persidangan.

BACA JUGA: Ferdy Sambo Berperan Merancang Skenario, Begini Peran 4 Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J

“Di persidangan silakan kalau misalkan dikonsumsi publik, nanti timbul image yang berbeda-beda. Karena itu materi penyidikan dan semuanya akan diuji di persidangan InsyaAllah akan disampaikan di persidangan,” ujar Dedi.

Sebelummya, Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto mengatakan bahwa motif akan dibuka saat nanti persidangan berlangsung.

“Untuk menjaga perasaan semua pihak biarlah jadi konsumsi penyidik dan nanti mudah mudahan terbuka pada saat persidangan,” tutur Agus kepada wartawan, Kamis (11/8/2022).

Selain itu Agus juga mengatakan bahwa rangkaian penyidikan yang dilakukan timsus hampir rampung. Namun masih harus menunggu

Advertisement

“Kasus turunannya kita tunggu Itsus sedang mendalami peran mereka," kata Agus.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Kompensasi PHK Hotel Ibis Dibagi 2 Tahap, Begini Tanggapan Serikat Pekerja

Jogja
| Selasa, 27 September 2022, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement