Advertisement

Randublatung Akan Jadi Pusat Ekonomi dan Kebudayaan di Blora Selatan

Jumali
Senin, 11 Juli 2022 - 22:37 WIB
Jumali
Randublatung Akan Jadi Pusat Ekonomi dan Kebudayaan di Blora Selatan Foto ilustrasi. - Ist/Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, BLORABupati Blora Arief Rohman bersama Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati mengumumkan kepada warga, bahwa Randublatung akan menjadi pusat ekonomi dan kebudayaan di kawasan Blora selatan.

"Saya bersama Bu Wakil Bupati berkeinginan dan berharap Randublatung nantinya menjadi pusat ekonomi dan kebudayaan serta kesehata di kawasan Blora selatan. kami tetap berkomitmen untuk merealisasikan PR-PR Pemkab Blora. Terutama bidang infrastruktur," ungkap Bupati Arief, dikutip dari laman Pemkab Blora, Senin (11/7/2022).

Pada bidang infrastruktur, Bupati juga menyampaikan saat ini Pemkab Blora sedang tahap pembangunan jalan tembus Blora - Ngawi via Getas - Banjarejo. Saat ini Pemkab Blora bersinergi dengan Pemkab Ngawi terkait infrastruktur.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Disampaikan Bupati Arief, dirinya bersama Bu Wabup akan meninjau aset Pemkab Blora berupa gedung maupun tanah di Kecamatan Randublatung yang nantinya bisa dijadikan pusat UMKM sekaligus seni kebudayaan.

"Habis ini kita akan meninjau aset Pemkab yang ada di Kecamatan Randublatung agar bisa dimanfaatkan oleh panjenengan untuk menjadi pusat UMKM sekaligus pusat seni dan kebudayaan," ujar Bupati Arief.

Selain itu, juga akan meninjau Puskesmas lama Randublatung yang akan dijadikan RSUD. Hal itu sebagai bentuk komitmen Pemkab Blora pemerataan pelayanan kesehatan di Kabupaten Blora.

"Sebagai bentuk komitmen pemerataan di bidang kesehatan, kami akan mengubah Puskesmas lama Randublatung menjadi RSUD. Setelah ini kami akan meninjau lokasi," ucapnya.

Terhadap rencana itu, Bupati meminta warga dengan Forkopimcam Randublatung Sesarengan mBangun Blora, bersama-sama mewujudkan keinginan bersama menjadikan Randublatung sebagai pusat ekonomi, kebudayaan dan kesehatan di Kabupaten Blora khususnya wilayah Selatan.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Dukcapil Gunungkidul Siap Perkenalkan Aplikasi Identitas Kependudukan Digital

Gunungkidul
| Selasa, 27 September 2022, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement