Advertisement

Kembali Sajikan Warna Baru di Pagi Hari, Prambors Comeback dengan ‘Mangkal Pagi Ryo’!

Media Digital
Jum'at, 08 Juli 2022 - 17:07 WIB
Bhekti Suryani
Kembali Sajikan Warna Baru di Pagi Hari, Prambors Comeback dengan ‘Mangkal Pagi Ryo’! Mangkal Pagi RYO - Ist

Advertisement

Jakarta, 8 Juli 2022– Setelah membuat Kawula Muda menanti selama beberapa waktu, Prambors secara resmi mengumumkan program morning show terbarunya dengan sebutan ‘Mangkal Pagi Ryo’. Mulai 4 Juli 2022, Kawula Muda akan ditemani oleh Ryo Wicaksono dari pukul enam hingga sepuluh pagi. Hal yang spesial dari Mangkal Pagi Ryo adalah terdapat guest announcer yang berbeda di setiap minggunya. Obrolan ter-up-to-date siap menghibur dan menemani Kawula Muda untuk beraktivitas di pagi hari!

Prambors berupaya untuk menyajikan sesuatu yang berbeda lewat Mangkal Pagi Ryo. “Dengan format baru seperti ini, akan memberikan experience tersendiri untuk Kawula Muda menikmati program ini, dimana tamu-tamu yang berbeda dari berbagai interest dan background akan membuat siaran menjadi lebih dinamis dan tidak monoton. Kami percaya Ryo Wicaksono adalah figur yang tepat untuk merepresentasikan acara ini,” jelas Evan Perdana, selaku Asisten Direktur Operasional MRN.

Ryo Wicaksono mengawali perjalanannya sebagai penyiar radio sejak tahun 2004. Konsisten menjalani karir sebagai seorang penyiar, Ryo telah menjelajahi beberapa stasiun radio ternama di Jakarta sebelum akhirnya memutuskan untuk melanjutkan perjalanannya menjadi penyiar pagi Prambors. Selain menjajaki dunia siaran, Ryo juga dikenal dan aktif menjadi Podcaster lewat BKR Brothers bersama kedua rekannya.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Namun, hal itu tidak menghentikan Ryo untuk tetap menggaungkan suaranya di udara dan menjadi teman setia para pendengar radio di luar sana.

Resmi menjadi Wadyabala baru Prambors, Ryo mengungkapkan kegembiraannya. “Senang akhirnya bisa siaran pagi di radio legend! Siapa sih yang gak tau Prambors? Gue rasa pasti semua tau Prambors. Senang akhirnya bisa jadi Wadyabala, dan semoga bisa bawa Prambors jadi tempat Kawula Muda buat nongkrong, atau lebih tepatnya mangkal! Karena emang radio itu menurut gue fungsinya adalah sebagai tempat tongkrongan.” Tutup Ryo Wicaksono, Penyiar Mangkal Pagi Ryo.

Jangan lewatkan keseruan siaran Ryo bersama guest announcers yang berbeda di setiap minggunya, cuma di Mangkal Pagi Ryo! For more info check www.pramborsfm.com and don’t forget to download Prambors Apps on Playstore or Appstore!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Program Minapadi Dikembangkan di 3 Kapanewon

Gunungkidul
| Jum'at, 07 Oktober 2022, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Satu-satunya di Kabupaten Magelang, Wisata Arung Jeram Kali Elo Terus Dikembangkan

Wisata
| Kamis, 06 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement