Advertisement

Sejumlah Artis Ramai-ramai Gabung Perindo, Bakal Nyaleg di 2024

Media Digital
Selasa, 05 Juli 2022 - 09:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sejumlah Artis Ramai-ramai Gabung Perindo, Bakal Nyaleg di 2024 Sejumlah artis berfoto bersama di sela-sela pertemuan dengan Ketum Partai Perindo. - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Sejumlah artis dikabarkan beramai-ramai bergabung di Partai Perindo. Mereka siap menjadi Caleg pada perhelatan Pemilu 2024 mendatang. Baru-baru ini para artis tersebut bertemu dengan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Kabar ramai-ramai artis gabung partai berlambang Rajawali ini dibenarkan oleh Ketua DPW Partai Perindo DIY Yuni Astuti. Setelah sebelum ada sejumlah artis bergabung lebih dulu, teranyar ada lima artis yang melabuhkan pilihan politiknya. Mereka antara lain Mandala Shoji, Lucky Perdana, Hassen Steven Wong, Eko Mulyadi dan Fadlan Muhammad.

"Iya kebetulan saya kemarin [Minggu 3 Juli 2022] yang menemani beberapa artis yang akan maju di 2024 untuk bertemu dengan Bapak Ketua Umum [Hary Tanoe]," kata Yuni saat dimintai konfirmasi, Selasa (5/7/2022).

Baca juga: TGB Bertemu Ketua Perindo DIY di Jogja, Bahas Konvensi Rakyat Jelang Pemilu 2024

Ia mengatakan kepastian bergabungnya sejumlah artis ini dinilai menjadi amunisi baru bagi Perindo untuk mengarungi kompetisi di 2024. Masuknya para artis juga menjadi sebuah kepercayaan tersendiri bagi Perindo. "Kebetulan nama-nama yang bergabung ini cukup moncer di dunia entertainment tanah air," ujarnya.

Menurutnya Perindo sepakat untuk mewadahi para artis, musisi dan para pelaku seni untuk berkarier di dunia politik. Yuni mengajak mereka untuk mewarnai perpolitikan tanah air bersama Partai Perindo untuk mensejahterakan masyarakat. Dengan kekuatan Perindo, kata dia, pada 2024 mendatang bisa lolos parliamentary threshold.

"Saya mengajak kepada para artis, musisi dan pegiat seni yang ada di Indonesia untuk bergabung di Perindo. Karena menurut kami partai ini sangat cocok dengan anak muda maupun para pengusaha," kata Yuni. 

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Kegiatan Aktivis Dikonversi Jadi SKS, Mahasiswa UGM: Kontraproduktif

Sleman
| Rabu, 10 Agustus 2022, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Dulu Dipenuhi Perdu Liar, Kini Pantai Goa Cemara Jadi Primadona Baru Wisata di Bantul

Wisata
| Senin, 08 Agustus 2022, 15:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement