Advertisement

Begini Cara Dapat Cashback 100 Persen dengan Transfer Pakai BI-Fast di BNI Mobile Banking

Rika Anggraeni
Sabtu, 25 Juni 2022 - 19:27 WIB
Bhekti Suryani
Begini Cara Dapat Cashback 100 Persen dengan Transfer Pakai BI-Fast di BNI Mobile Banking Gedung BNI - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BBNI) memberikan cashback 100 persen dengan menggunakan fitur Bank Indonesia Fast Payment (BI-Fast) di BNI Mobile Banking.

“Melalui fitur BI-Fast di BNI Mobile Banking, maka nasabah secara spesial akan mendapatkan cashback biaya admin 100 persen. Hal ini berlaku hingga 30 September 2022,” kata Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati dalam keterangan tertulis, Sabtu (25/6/2022).

Advertisement

Program ini dapat dinikmati nasabah BNI mulai sejak 17 Juni - 30 September 2022. Selama program ini berlangsung, nasabah atau user BNI Mobile Banking yang melakukan transaksi transfer melalui BI-Fast BNI Mobile Banking akan memperoleh cashback biaya administrasi.

Nantinya, setiap nasabah BNI berhak mendapatkan cashback maksimal 4 kali selama periode program tersebut berjalan atau maksimal Rp10.000. Adapun, kuota program transaksi BI-Fast, yaitu untuk 1.000 nasabah pertama per hari yang melakukan transaksi BI-Fast.

BACA JUGA: Perlengkapan Wajib Untuk Traveler Perempuan, Nomor 5 Menyelamatkan

Dia menambahkan kepuasan konsumen (consumer centric) merupakan prioritas BNI dalam menyediakan layanan dan solusi digital bagi nasabah. Untuk itu, Susi menjelaskan melalui program ini, BNI turut mendorong edukasi dan promosi kepada nasabah mengenai BI-Fast.

“Sehingga semakin banyak masyarakat yang paham dan menggunakan BI-Fast sebagai pilihan transaksi transfer dana. Dengan demikian, nasabah bisa lebih mudah bertransaksi, lebih nyaman, aman, andal, dan cepat,” terangnya.

BI-Fast adalah salah satu inisiatif yang menjadi bagian dari Blueprint Sistem Pembayaran Indonesia (BSPI) 2025 untuk mendorong pertumbuhan ekonomi inklusif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AHY Menegaskan Tidak Akan Ada Lagi Asal Menggusur di IKN

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement