Advertisement

Banyak Orang Ingin Seperti Maudy Ayunda: Sat Set, Enggak Koar-koar, Nikah

Bernadheta Dian Saraswati
Senin, 23 Mei 2022 - 10:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Banyak Orang Ingin Seperti Maudy Ayunda: Sat Set, Enggak Koar-koar, Nikah Maudy Ayunda/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Kabar pernikahan Maudy Ayunda sontak mengagetkan publik karena selama ini kisah asmaranya jarang tersorot media. Warganet banyak yang ingin mengikuti jejaknya menjadi perempuan yang tidak pernah mengumbar soal percintaan namun tiba-tiba mengabarkan sudah nikah

"Ya Allah kepengin kayak maudy ayunda yg diem diem kasih kabar bahagia bikin kaget sejagad," tulis akun Twitter Ruang rasa25. 

"maudy ayunda tiba-tiba udah nikah ajaaaaa. inilah bukti bahwa mending diem-diem lalu nikah dan bikin orang-orang kaget daripada umbar sana-sini eh malah putus," tulis sintaaa. 

"Maudy Ayunda adalah definisi sat set sat set jadi," timpal Raden Rauf AM. 

"Maudy Ayunda gaada hujan gaada angin tiba2 menikah. Aku nanti, gaada hujan gaada angin tiba2 kaya raya. Bismillah," tutur kila. 

"cita-cita kita adalah seperti maudy ayunda, sat set sat set kagak koar-koar tau-tau post foto nikahan," komentar nabilah. 

Baca juga: Jubir Presidensi G20, Maudy Ayunda Menikah, Siapa Mempelai Prianya?

"salut sama artis indo kayak maudy ayunda ga pernah mengumbar sensasi dan kontroversi malah selau menginspirasi lewat pendidikannya untuk love life juga keep it private ga pernah tuh unjuk" kemesraan ke publik pas d-day nya eh baru diumumin ikut bahagia congrats fot both of you," tulis @ggoneclean.

Kabar pernikahan dari Maudy Ayunda yang mendadak itu membuat penyanyi berbakat ini trending di Twitter. Hingga berita ini ditulis pada Senin (23/5/2022), nama Maudy Ayunda sudah ditweet lebih dari 87.000. 

Sebelumnya diberitakan bahwa Maudy Ayunda, aktris sekaligus juru bicara pemerintah untuk Presidensi G20, mengunggah foto-foto pernikahannya di akun Instagram miliknya @maudyayunda. Suaminya, diduga kuat adalah Jesse Choi, pria Korea-Amerika. Keduanya menikah pada Minggu (22/5/2022).

Advertisement

"Bersamamu," tulisnya dengan huruf Hangeul disertai emoji berbentuk hati berwarna putih, Minggu, sekitar pukul 18.00 WIB.

Nama Jesse Choi memang belum banyak dikenal. Akan tetapi jika dilihat di linkedin.com, Jesse Choi merupakan pemegang gelar Master of Business Administration dari Stanford University Graduate Scool of Business, teman kuliah Maudy saat mengambil S2 di Amerika Serikat. Dia meraih gelar Bachelor of Science dari Columbia University di New York.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Anggaran Pilkada Gunungkidul Rp73 Miliar, Terbanyak untuk Operasional & Honor Panitia

Gunungkidul
| Minggu, 14 Agustus 2022, 13:07 WIB

Advertisement

alt

Menikmati Pemandangan Tujuh Gunung dari Ngablak Magelang

Wisata
| Jum'at, 12 Agustus 2022, 13:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement