Advertisement

Viral Video Yusuf Mansur Marah hingga Gebrak Meja soal Paytren: Tahunan Berusaha Sabar

Rahmad Fauzan
Sabtu, 09 April 2022 - 07:37 WIB
Bhekti Suryani
Viral Video Yusuf Mansur Marah hingga Gebrak Meja soal Paytren: Tahunan Berusaha Sabar Ustaz Yusuf Mansur. - instagram @yusufmansurnews

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansyur atau yang juga dikenal dengan sebutan UYM tengah menjadi sorotan publik usai video dirinya marah-marah terkait persoalan Paytren tersebar di media sosial.

Melalui akun Instagramnya, Yusuf kemudian mengunggah cerita berisi permohonan maaf yang disinyalir terkait dengan video yang viral tersebut.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

"Pelajaran penting buat saya... Tahunan berusaha bersabar... Berusaha ngabarin diri. Tahunan. Tapi saat lelah, letih, harusnya jauhin hape dan socmed. Sbb bisa jebol pertahanan ngabarin diri. Dengan jadi yang kecewa, marah2, sebel, ngamuk, ribut, ngeluh," ujar Yusuf Mansur melalu akun Instagram pribadinya @yusufmansurnew seperti dikutip, Jumat (8/4/2022).

Dalam tulisan selanjutnya, dia berharap agar masyarakat bisa mengambil pelajaran dari kesalahannya. Dia juga memohon ampunan dan rahmat dari Allah SWT.

"Semoga kwn2 mau ambil pelajaran dari kesalahan saya. Dan bersabar tanpa batas... Apapun itu... Dan doain saya bisa belajar dan belajar. Dan juga diampunin dan dirahmati Allah," tulisnya.

Sementara itu, dalam video yang viral di media sosial, Yusuf Mansur membahas terkait Paytren dengan nada emosi bahkan sampai menggebrak meja.

BACA JUGA: Bawa Gir di Malam Hari, Pelajar di Imogiri Bantul Ditangkap Polisi

Yusuf juga menyinggung orang-orang yang menyebut dirinya terlalu sibuk main saham sehingga lupa dalam menjalankan kewajibannya terhadap pengembangan Paytren.

Hal ini pun menjadi ramai setelah video Yusuf Mansyur marah-marah tersebut tersebar di media sosial. Hari ini, video tersebut masih menjadi trending topic di Twitter.

"Saya butuh duit Rp1 triliun untuk ngerjain Paytren. Kalaupun saya mau, maka saya akan kena masalah, makanya saya ngamen. Demi satu nama, Paytren," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal KRL Jogja-Solo Kamis 9 Februari 2023

Jogja
| Kamis, 09 Februari 2023, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement