Advertisement

M-Banking BCA (BBCA) Eror, Ini Ternyata Penyebabnya

Dionisio Damara
Rabu, 02 Maret 2022 - 21:07 WIB
Bhekti Suryani
M-Banking BCA (BBCA) Eror, Ini Ternyata Penyebabnya Karyawan beraktivitas di salah satu kantor cabang BCA di Jakarta, Selasa (21/12/2021). - Bisnis/Eusebio Chrysnamurti

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Layanan mobile banking PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) atau M-Banking BCA saat ini tengah mengalami gangguan atau eror. Kendala ini menuai keluhan dari warganet, sehingga menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F. Haryn menjelaskan penyebab M-Banking BCA eror adalah untuk meningkatkan layanan kepada nasabah. Manajemen pun menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi pada beberapa layanan perbankan BCA. Saat ini, perseroan tengah melakukan proses perbaikan.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Dapat kami sampaikan bahwa proses pemulihan dan perbaikan saat ini sedang kami lakukan. Proses ini dilakukan agar dapat memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (2/3/2022).

Hera menuturkan apabila nasabah mengalami kendala atau membutuhkan informasi, dapat menghubungi contact center HaloBCA 1500888.

Selain itu, lanjutnya, para nasabah juga dapat mengadukan kendala ke contact center pada platform Twitter di @halobca atau webchat www.bca.co.id.

BACA JUGA: Pandemi Covid-19 Sudah 2 Tahun, Ini Daftar Varian Corona di Indonesia

Atas kendala tersebut, cuitan mengenai BCA Mobile dan M-Banking BCA menjadi trending topics di Twitter. Seorang warganet dengan akun @aglioelio, misalnya, mengunggah tangkapan layar yang menampilkan informasi bahwa M-Banking BCA sedang dalam pemeliharaan sistem.

“Untuk meningkatkan layanan, sedang dilakukan pemeliharaan sistem di BCA Mobile, sehingga tidak dapat diakses sementara waktu,” tulis penjelasan di M-Banking BCA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Fokus Pengembangan Gunungkidul Beralih dari Selatan ke Utara

Gunungkidul
| Rabu, 01 Februari 2023, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Seru! Ini Detail Paket Wisata Pre-Tour & Post Tour yang Ditawarkan untuk Delegasi ATF 2023

Wisata
| Rabu, 01 Februari 2023, 14:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement