Tak Hanya Siskaeee, Si Kembar Ini Juga Kaya Raya Setelah Bergabung ke OnlyFans

Siapa The Connell Twins - Suara.com/Evi Ariska
10 Januari 2022 21:17 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Masih ingat kasus video dewasa di kawasan Yogyakarta International Airport (YIA) yang menyeret nama Siskaeee?

Dalam kasus tersebut, Siskaeee terduga pelaku ekshibisionis di kawasan bandara YIA, diketahui memiliki akun OnlyFans, yang diduga digunakan untuk mengunggah foto dan video ekshibisionis.

Tak hanya membuat kaya raya Siskaee, akun OnlyFans juga dimiliki dua kembar The Connell Twins.

Nama The Connell Twins atau Christina O’Connell dan Carlina O’Connell kembali muncul menjadi perbincangan publik media sosial setelah mengunggah alasan keduanya untuk terjun di situs OnlyFans dan menjadi bintang video dewasa. Siapa The Connell Twins?

Dalam cuplikan video TikTok yang diunggah ulang melalui akun Twitter @AREAJULID, keduanya menjelaskan alasan yang memutuskan untuk terjun ke OnlyFans karena tidak memiliki uang untuk hidup di Australia. Muncul pertanyaan, siapa The Connell Twins?

Gadis blasteran Indonesia dan Australia tersebut juga membeberkan penghasilannya hingga bisa memiliki rumah mewah setelah bergabung dan masuk ke dalam situs OnlyFans. Lantas siapa The Connell Twins? Simak ulasannya berikut ini.

The Connell Twins merupakan gadis kembar blasteran Indonesia dan Australia yang bernama Christina O’Connell (Christy) dan Carlina O’Connell (Carly). Keduanya lahir pada 5 September 2001 dan kini menetap di Australia. Diketahui, mereka memiliki darah Australia dari ayahnya dan darah Indonesia dari sang ibu.

Mulai Dikenal Publik

The Connell Twins dikenal oleh publik setelah mereka mengunggah konten mengulas produk kecantikan, fashion, beraktivitas sehari-hari melalui TikTok dan Instagram. Saat ini mereka juga memiliki kanal YouTube yang bertajuk The Connell Twins. Mereka selalu membagikan konten seperti vlog, prank, tutorial make up, mukbang dan masih banyak lainnya. Hingga saat ini, The Connell Twins memiliki total pengikut sebesar 2,3 juta.

Kontroversi

The Connel Twins dikenal sebagai konten kreator yang menunjukkan penampilan seksi di media sosial. Mereka juga menghebohkan publik setelah video dewasa dari akun OnlyFans tersebar di Twitter.

Diketahui, OnlyFans adalah layanan berbayar untuk berlangganan konten eksklusif dari para kreatornya. Hal ini juga memungkinkan OnlyFans juga menjual konten-konten berbau dewasa. Konten kreator akan memperoleh uang dari pengguna yang berlangganan kepada konten mereka.

BACA JUGA: Omicron Disebut Bisa Jadi Vaksin Alami, Boleh Sengaja Tertular?

Meski demikian, The Connell Twins tidak ambil pusing mengenai kejadian tersebut. Mereka tetap fokus untuk membuat konten seperti biasa dan menghiraukan apa kata netizen di media sosial. Menurut mereka, OnlyFans sama halnya dengan media sosial pada umumnya. Jika netizen menghujat, maka The Connell Twins menganggapnya dengan perbedaan kebudayaan.

The Connell Twins juga mengaku keputusan mereka untuk terjun di OnlyFans telah mendapatkan persetujuan oleh ibunya.

Demikian jawaban dari siapa The Connell Twins sebenarnya dan kontroversi yang pernah menghebohkan publik media sosial.

Sumber : Suara.com