Advertisement

MyPertamina Sediakan Lebih dari 6.000 Tiket MotoGP. Mau?

Muhammad Ridwan
Jum'at, 07 Januari 2022 - 15:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
MyPertamina Sediakan Lebih dari 6.000 Tiket MotoGP. Mau? Penonton menyaksikan balap World Superbike (WSBK) 2021 di tribune pada Jumat (19/11/2021) - Bisnis/Feni Freycinetia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Pertamina Mandalika International Circuit akan kembali menjadi tuan rumah untuk ajang balapan internasional pada Maret 2022 mendatang yaitu MotoGP.

Penjualan tiket untuk perhelatan tersebut pun telah bisa didapatkan oleh para penggemar. Pada 18, 19, 20 Maret 2022, Pertamina Mandalika International Circuit akan menjadi salah satu sirkuit dari 21 sirkuit internasional dalam kalender MotoGP 2022 dengan tema MotoGP Indonesia Grand Prix 2022.

Advertisement

Direktur Perencanaan & Pengembangan Bisnis PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) Harsono Budi Santoso mengatakan Pertamina mendukung penuh gelaran ajang balap MotoGP 2022 serta turut mengajak masyarakat untuk dapat menikmati serta meramaikan gelaran MotoGP 2022 seri Mandalika.  

“Guna menyemarakkan penyelenggaraan MotoGP 2022, Pertamina dengan bangga hadir sebagai official partner pembelian e-ticket MotoGP yang bekerjasama dengan Xplorin melalui MyPertamina. Hal ini semata-mata guna memberikan kemudahan dan menyemarakkan pegelaran MotoGP 2022 terutama bagi pelanggan setia dan seluruh masyarakat sebagai program yang kami tawarkan menyambut gelaran MotoGP 2022 seri Mandalika,” jelas Harsono dalam keterangan resminya, Kamis (6/1/2022).

Baca juga: Cabut Ribuan Izin Tambang dan Perkebunan, Jokowi Beri Kesempatan Masyarakat

Harsono menambahkan terdapat lebih dari 6.000 tiket MotoGP 2022 seri Mandalika untuk seluruh zona atau kelas tiket yang dijual melalui MyPertamina, termasuk di dalamnya antara lain Deluxe Class, Festival General Admission, Standard Grandstand dan Premium Grandstand.

Tiap pembelian tiket MotoGP 2022 seri Mandalika, pengguna MyPertamina juga akan mendapatkan keuntungan lain, yakni berkesempatan mendapatkan Voucher Pertamina hingga senilai Rp400.000. Penjualan tiket MotoGP 2022 seri Mandalika melalui MyPertamina akan mulai dilakukan pada tanggal 6 Januari pada pukul 10.00 WIB.

Bagi masyarakat yang ingin melakukan pembelian melalui MyPertamina caranya pun mudah, MyPertamina dapat diunduh di App Store maupun Google Play. Setelah itu masyarakat tinggal mengaktifkan akunnya untuk menikmati seluruh layanan MyPertamina.

“Voucher Pertamina ini dapat ditukarkan dengan berbagai merchandise menarik di booth Pertamina yang berlokasi di Sirkuit Pertamina Mandalika saat gelaran MotoGP 2022 seri Mandalika. Selain itu, Voucher Pertamina ini juga dapat digunakan untuk pembelian produk bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan yakni Pertamax dan Dex Series, ini adalah bagian edukasi sekaligus promosi untuk mengusung penggunaan bahan bakar yang lebih baik,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement