Prabowo Diduetkan Puan untuk Pemilu 2024, Sekjen Gerindra: Bagus!

Tangkapan layar - Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berfoto bersama saat peresmian Tugu Api Semangat Indonesia Merdeka Tidak Pernah Padam pada Selasa (10/11/2021). JIBI - Bisnis/Nancy Junita @prabowo
29 November 2021 09:37 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, SEMARANG - Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani berkomentar perihal isu di tengah masyarakat yang memasangkan Prabowo Subianto dan Puan Maharani sebagai calon presiden dan calon wakil presiden pada Pemilu 2024.

Menurut dia, usulan pencalonan itu tidak masalah dan bagus. Selain itu, Gerindra berharap bisa berkoalisi dengan PDIP.

"Gak apa-apa, bagus-bagus saja,” ujar Muzani usai memberi arahan pada Peresmian Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Semarang, Minggu (28/11/2021).

BACA JUGA : Prabowo-Puan Tak Sepadan, Ganjar Dinilai Jadi Satu

Dia pun memuji kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo mulai dari pembangunan infrastruktur, kawasan industri hingga soal rencana pembangunan Ibu Kota baru yang harus terus dilakukan setelah masa pemerintahan Jokowi-Maruf Amin berakhir.

"Dalam pandangan kami, Pak Prabowo orang yang tepat melakukannya. Saya berharap doa saya saat mengatakan itu tadi diamini teman-teman PDIP," ujarnya yang disambut tepuk tangan peserta yang hadir.

Usai acara, Muzani mengatakan kepada wartawan mengenai keharmonisan Partai Gerindra dan PDIP juga terjadi dengan parpol lain.

"Semua (parpol) berhubungan baik karena merupakan sahabat dan kawan seperjuangan," katanya.

Saat ditanya apakah hubungan baik Partai Gerindra dan PDIP akan berujung pada koalisi Pemilu 2024, Muzani berharap demikian.

"Mudah-mudahan," ujarnya.

Kendati demikian, Muzani menyebut jika peluang koalisi dengan parpol lain terbuka meskipun sampai saat ini waktu pelaksanaan pemilu belum dipastikan.

BACA JUGA : Hasil Survei: Prabowo-Puan Unggul Tipis dari Pasangan Ganjar

Sumber : Antara