Advertisement

Gibran Buru Pelaku Vandalisme terkait Persis: Ra Seneng Aku

Newswire
Selasa, 23 November 2021 - 08:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Gibran Buru Pelaku Vandalisme terkait Persis: Ra Seneng Aku Gibran Rakabuming Raka - JIBI/Solopos/Farida Trisnaningtyas

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO-Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, siap memburu pelaku aksi vandalisme yang menyasar ruang publik di sejumlah lokasi strategis di Kota Solo, termasuk yang berlangsung beberapa hari terakhir terkait Persis Solo. Pemkot akan mengecek rekaman kamera CCTV terdekat dari lokasi kejadian untuk menemukan pelaku.

“Ya, nanti tak bersihkan. Nanti kami lihat di CCTV kelihatan enggak. Nanti kami cari,” kata Wali Kota Gibran kepada Solopos.com-jaringan Harianjogja.com di Balai Kota, Senin (22/11/2021).

Ia mengomentari aksi vandalisme yang diduga karena kecewa lantaran Persis Solo kalah dari PSIM Yogyakarta itu. Gibran menyayangkan aksi vandalisme di ruang publik lantaran Persis Solo masih menjadi pemuncak klasmen Grup C Liga II meski kalah dalam derbi Mataram.

“Kecewa nek ora tau menang kui ora apa-apa, wong peringkat siji kok kecewa. Peringkat siji kecewa yo lagi iki (kecewa kalau enggak pernah menang itu tidak apa-apa, tapi ini peringkat pertama kok kecewa. Peringkat pertama, kecewa, ya, baru ini),”ucapnya.

Baca juga: Daftar Pemenang American Music Awards 2021, BTS Artist of The Year!

Ia lantas membandingkannya dengan laga Manchester United melawan Watford yang berakhir dengan skor 1:4, yang dimenangkan Watford.

“Kalau kaya gini, kecewa [sama Manchester United] ya enggak apa-apa. Ini kan [Persis Solo] masih peringkat pertama,” ucapnya.

Dia meminta semua pihak menahan diri lantaran seluruh persoalan pasti diselesaikan oleh manajemen Persis Solo. “Biar diurus manajemen, sudah ada solusi,” kata dia.

Dia kemudian kembali menanyakan permasalahan yang membuat aksi vandalisme itu. “Apa ta sing dipermasalahke? Ra seneng aku. [Apa sih yang dipermasalahkan, saya tidak suka],” ucapnya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Waspada! Baru Lima Bulan, Sudah Ada 1.200 Kasus DBD di DIY

Jogja
| Rabu, 06 Juli 2022, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Girls, Ini Tips Solo Travelling untuk Anda

Wisata
| Selasa, 05 Juli 2022, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement