Advertisement

PLN Lakukan Kunjungan ke Kanwil BPN Jateng

Media Digital
Sabtu, 25 September 2021 - 11:47 WIB
Budi Cahyana
PLN Lakukan Kunjungan ke Kanwil BPN Jateng Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Jawa Tengah, Dwi Purnama, menerima kunjungan dari pimpinan unit induk PLN di Wilayah Jawa Tengah. Pertemuan ini diadakan di Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jawa Tengah, Jl. Ki Mangunsarkoro, Semarang pada Jumat, (24/9/2021). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG - Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Jawa Tengah, Dwi Purnama, menerima kunjungan dari pimpinan unit induk PLN di Wilayah Jawa Tengah. Pertemuan ini diadakan di Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jawa Tengah, Jl. Ki Mangunsarkoro, Semarang pada Jumat, (24/9/2021).

Hadir para kunjungan ini General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan D.I.Yogyakarta, M. Irwansyah Putra, General Manager PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Tengah, Octavianus Duha, dan General Manager PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Tengah, Sumaryadi.

Advertisement

Irwansyah mengatakan, pertemuan kali ini dalam rangka Hari Agraria dan Tata Ruang ke-61 sekaligus silaturahmi untuk mempererat hubungan kerjasama antara PLN se-wilayah Jawa Tengah dengan Kantor Wilayah BPN Provinsi Jawa Tengah.

“Kunjungan ini merupakan upaya PLN dalam menjalin hubungan dengan para stakeholdernya, yang pada kali ini adalah Kantor Wilayah BPN Provinsi Jawa Tengah,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas bantuan dan dukungan Kanwil BPN Jawa Tengah atas tersertifikasinya aset-aset PLN di Jawa Tengah yang telah dilakukan sebelumnya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Kanwil BPN Jateng, sehingga sampai dengan Bulan September 2021, sebanyak 191 aset PLN di Provinsi Jawa Tengah telah berhasil disertifikasi,” imbuhnya.

Sementara itu, Dwi Purnama menyambut baik kunjungan yang dilakukan PLN ini, ia menyampaikan, pihaknya akan terus memberikan dukungan percepatan proses sertifikasi aset-aset PLN di Wilayah kerjanya.

Sebelumnya pada Senin, (20/9/2021) PLN menyelenggarakan acara Rapat Monitoring dan Evaluasi Proses Sertifikasi Aset Tanah PLN di Provinsi Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta yang turut dihadiri oleh Kantor Wilayah BPN Provinsi D.I. Yogyakarta, Kantor Wilayah BPN Provinsi Jawa Tengah, dan KPK RI. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement