Advertisement

Pria Ini Tewas Usai Berhubungan Intim, Gegara Lupa Bawa Kondom

Newswire
Kamis, 26 Agustus 2021 - 18:57 WIB
Bhekti Suryani
Pria Ini Tewas Usai Berhubungan Intim, Gegara Lupa Bawa Kondom Ilustrasi mayat - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, NEW DELHI- Seorang pria di India tewas setelah mengoleskan lem epoksi ke alat kelaminnya demi berhubungan intim.

Pria itu tewas usai berhubungan badan dengan mantan tunangannya. Dia menutupi seluruh penisnya dengan lem epoksi karena lupa membawa kondom. Hal konyol ini dilakukan Salman Mirza (25) setelah check in di hotel kawasan Jahapura Ahmedabad, Gujarat, 22 Juni lalu. Mirza ditemukan tak sadarakan diri keesokan harinya di sebuah semak-semak dekat kompleks apartemen.

Advertisement

Seorang perwira senior polisi Kota Ahmedabad mengatakan, pasangan yang juga merupakan pecandu itu awalnya mengonsumsi narkoba di hotel sebelum berhubungan badan. Tak hanya itu, keduanya juga mencampur pemutik dengan lem lalu menghirupnya agar lebih 'nendang'.

"Karena mereka tidak memiliki perlindungan apapun, mereka memutuskan untuk mengoleskan perekat pada bagian pribadinya untuk memastikan perempuan tidak hamil," katanya.

Firoz Shaik yang mengetahui temannya pingsan segera membawanya pulang. Namun karena kondisinya memburuk, dia dilarikan ke Rumah Sakit Sipil Sola hingga akhirnya meninggal.

BACA JUGA: Covid-19 DIY Bertambah 795 Kasus

Dokter mengatakan, Mirza meninggal karena kegagalan beberapa organ akibat lem epoksi. "Sayangnya, perekat itu merusak organ-organ Salman, dan dia meninggal karena kegagalan beberapa organ," kata polisi.

Kerabat Mirza meminta polisi menyelidiki kematian pemuda itu. Mereka menduga, Mirza mungkin telah menggunakan obat yang mempengaruhi kesehatannya, dengan lem hanya menambah komplikasi.

Wakil Komisaris Polisi, Premsukh Delu mengatakan sampel organ dalam Mirza telah dikirim untuk pemeriksaan forensik. "Kami sedang menunggu laporan datang," katanya.

Artikel ini telah tayang di yogya.inews.id dengan judul "Gara-Gara Lupa Bawa Kondom, Pria Ini Tewas Usai Berhubungan Badan dengan Mantan Tunangan"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : iNews.id

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Viral Hansip hingga Driver Gojek Nonton Timnas Indonesia U-23 saat Melawan South Korea U-23 Piala Asia 2024 di Qatar

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement