Alami Kecelakaan, Ketua Umum MUI Miftachul Akhyar Bisa Berkomunikasi

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Miftachul Akhyar mengalami kecelakaan di Tol Semarang pada Kamis (12/8/2021) pagi. - Foto dok. Humas MUI via Suara.com
12 Agustus 2021 12:37 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, SALATIGA-Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Miftachul Akhyar terlibat kecelakaan di Tol Semarang - Salatiga, Jawa Tengah saat akan menuju Surabaya, Kamis (12/8/2021) pagi.

"Bahwa mobil yang membawa Ketua Umum MUI dari Jakarta menuju Surabaya mengalami kecelakaan di tol Semarang-Salatiga sekitar pukul 5.30 WIB pagi ini," ucap Sekretaris Jenderal MUI Amirsyah Tambunan saat dikonfirmasi, Kamis (12/8/2021).

Amirsyah mengungkapkan Kyai Miftachul kini dalam kondisi sehat dan sudah mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Salatiga.

"Alhamdulillah Kyai Miftach dan pendamping dalam keadaan sehat dan sudah mendapatkan penanganan medis di RS Salatiga," kata dia.

Lebih lanjut, Amirsyah mengajak masyarakat khususnya umat Islam untuk mendoakan kesehatan Kyai Miftachul.

Amirsyah menjelaskan, Kyai Miftachul juga sudah bisa berkomunikasi dengan baik.

"Kita doakan semoga pa Kyai Miftah dan keluarga dijaga Allah, sehingga sehat walafiat. Menurut yang sudah menjenguk beliau (Miftachul) sehat wal afiat bisa komunikasi dengan baik," katanya.

Sumber : suara.com