Advertisement

DIY dan Beberapa Kota Alami Cerah Berawan Sehari Penuh

Newswire
Rabu, 11 Agustus 2021 - 10:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
DIY dan Beberapa Kota Alami Cerah Berawan Sehari Penuh Ilustrasi. - Harian Jogja/Nina Atmasari

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sejumlah wilayah di Indonesia akan dominan berpotensi mengalami cuaca berawan hari ini, Rabu (11/8/2021). 

Berdasarkan informasi prakiraan cuaca yang diunggah BMKG melalui laman www.bmkg.go.id yang dikutip di Jakarta, Rabu pagi, potensi berawan pada siang hari akan dialami oleh sejumlah daerah di Indonesia, yakni Denpasar, Bandung, Palangkaraya, Samarinda, Bandarlampung, Ambon, Kupang, Jayapura, Pekanbaru, Mamuju, dan Palembang.

Advertisement

Sedangkan sejumlah wilayah yang akan mengalami cuaca berawan pada malam hari adalah Serang, Jambi, Bandung, Tanjung Pinang, Ambon, Jayapura, Manokwari, Makassar dan Kendari.

Untuk wilayah yang diprakirakan akan mengalami cuaca cerah berawan selama sehari penuh adalah Banda Aceh, DIY, Jakarta, Tarakan, Pangkal Pinang, Mataram dan Manado.

Hanya sedikit wilayah yang akan mengalami potensi hujan. Untuk potensi hujan dengan intensitas sedang, antara lain Kendari dan Padang di siang hari serta Bengkulu dan Medan.

Potensi hujan dengan intensitas ringan akan dialami oleh Bengkulu, Jambi, Banjamasin, Tanjung Pinang, Ternate, Manokwari, Makassar dan Medan di siang hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Muncul Wacana Pilihan Lurah di Gunungkidul Tahun Depan Digelar Dua Kali

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement