Advertisement

Galau Kantornya Didatangi Hantu, Wali Kota Ini Unggah Video ke Medsos

Newswire
Senin, 09 Agustus 2021 - 21:17 WIB
Bhekti Suryani
Galau Kantornya Didatangi Hantu, Wali Kota Ini Unggah Video ke Medsos Ilustrasi mengunggah video. - Harian Jogja/Nina Atmasari

Advertisement

Harianjogja.com, BOGOTA--Seorang wali kota di Kolombia mengaku kantornya didatangi hantu. Hal itu diungkapkan Wali Kota Armenia, Jose Manuel Rios Morales.

Hantu itu disebut menyerang salah satu penjaga keamanan di kantornya. Ia lalu membagikan video insiden itu di media sosialnya, membuat bingung ribuan orang. Menurut Wali Kota Armenia, Jose Manuel Rios Morales, penyerangan itu terjadi di kantornya pada malam hari.

Advertisement

"Saya ingin membagikan video ini kepada Anda hari ini, menekankan bahwa, sebagai wali kota, saya memiliki keyakinan bahwa iman memiliki kekuatan yang tidak dapat diatasi," demikian keterangan Morales di video Facebook tersebut.

"Kami meminta rasa hormat dan persatuan dalam doa, dan kami meyakinkan Anda bahwa tidak ada yang bisa mencuri kedamaian dan ketenangan kami karena kami dilindungi oleh tangan Tuhan kami".

BACA JUGA: Truk Bermuatan Batu Celaka di Kulonprogo, 2 Orang Tewas

Dia menambahkan bahwa uskup setempat dan pemimpin agama lainnya "akan membawa berkah Tuhan ke setiap sudut ruang kerja ini" untuk menghentikan aktivitas paranormal, juga mendesak orang untuk tetap tenang dan berdoa kepada Tuhan.

Rekaman yang dibagikan oleh pejabat itu menunjukkan seorang penjaga dibanting ke dinding, seolah-olah seseorang yang tidak terlihat telah mendorongnya, dan kemudian merangkak di tanah, di mana dia tampak bertahan dari suatu kekuatan yang menariknya.

Sementara beberapa orang mengejek walikota dan menekankan bahwa video itu palsu, yang lain menyatakan dukungan mereka untuk Morales.

Artikel ini telah tayang di Okezone.com berjudul "Klaim Kantornya Disatroni Hantu, Wali Kota di Kolombia Unggah Video ke Medsos"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cegah Kecurangan Pengisian BBM, Polres Kulonprogo Cek SPBU

Kulonprogo
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement