Advertisement

BUMN Buka Banyak Lowongan, Erick Thohir: Ini Kesempatan Bagi Masyarakat

Dany Saputra
Rabu, 21 Juli 2021 - 14:37 WIB
Sunartono
BUMN Buka Banyak Lowongan, Erick Thohir: Ini Kesempatan Bagi Masyarakat Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan keterangan pers di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (2/6/2021). - ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir berharap lowongan dari perusahaan-perusahaan BUMN maupun perekrutan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian BUMN dapat menjadi kesempatan pekerjaan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

Menurutnya, Erick mengatakan pembukaan lowongan ini juga bagian dari transformasi BUMN dalam rangka mencari model bisnis baru.

Advertisement

"Kalau dilihat di website, Instagram atau di sosial media Kementerian BUMN, banyak perusahaan-perusahaan BUMN yang juga membuka lowongan pekerjaan," ujar Menteri BUMN Erick Thohir seperti dikutip dalam akun Instagram @erickthohir, Rabu (21/7/2021).

BACA JUGA : Ada Lowongan di BUMN untuk Lulusan S1 

"Dan juga kemarin kami dari Kementerian BUMN ada perekrutan ASN, ini mudah-mudahan juga bisa menjadi kesempatan bagi semua masyarakat," ujar Erick Thohir.

Dalam video singkatnya, Erick prihatin atas banyaknya warga masyarakat yang dirumahkan atau kehilangan mata pencaharian akibat pandemi Covid-19.

Baru-baru ini, Instagram @kementerianbumn juga membagikan lowongan pekerjaan di PT Indra Karya (Persero).

Indrakarya melalui Divisi Engineering 3 memberikan kesempatan kepada seluruh #rekanIK untuk bergabung dengan posisi sebagaimana tertera pada gambar di atas. Periode pendaftaran 19 - 28 Juli 2021.

BACA JUGA : 10 hingga 15 Perusahaan Pelat Merah Bersiap IPO

Untuk informasi lebih lanjut, para pencari kerja silakan scan QR code atau akses link: https://bit.ly/prorecruitmentIK.

Selain Indra Karya, sejumlah BUMN lainnya juga membuka lowongan, di antaranya PT Kawasan Industri Medan (Persero) dan PT Pegadaian yang menerima penyandang disabilitas. Semua lowongan BUMN tersebut tidak dimintai biaya apapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 20 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement