Advertisement

Di-roasting Komika Kiky Saputri, Erick Thohir Kelakar Jadi Timses Sandiaga

Rinaldi Mohammad Azka
Senin, 14 Juni 2021 - 14:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Di-roasting Komika Kiky Saputri, Erick Thohir Kelakar Jadi Timses Sandiaga Menteri BUMN Erick Thohir - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Stand up komedian Kiky Saputri yang dikenal sering roasting orang terkenal, kini berkesempatan me-roasting Menteri BUMN Erick Thohir.

Dalam salah satu materinya, Erick Thohir sempat merespons berkelakar akan menjadi tim sukses Sandiaga Uno pada Pilpres 2024 mendatang.

Advertisement

Stand Up Comedian Kiky Saputri berkesempatan me-roasting Menteri BUMN Erick Thohir dalam agenda 'Erick Thohir Menyapa, Fast Break Menuju Generasi Emas BUMN', Senin (14/6/2021).

"Saya sempat suudzon, bapak mengundang saja kemari karena melihat sahabat bapak kemarin, Pak Sandiaga Uno, mengundang saya buat roasting, setelah saya roasting langsung diangkat jadi menteri," ungkapnya yang disambut gelak tawa hadirin.

Kiky lalu bertanya alasan mengundang dirinya untuk me-roasting Menteri yang sebelumnya aktif dalam berbagai kegiatan olahraga tersebut.

"Mungkin mengundang Kiki [setelahnya] turun jadi menteri," ujar Erick Thohir.

Kiky kemudian menimpali bahwa hal tersebut terjadi pada rekan sejawat Erick Thohir yakni Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Menurutnya, setelah terkena roasting dirinya, Susi tidak lagi menjadi menteri. "Ibu Susi Pudjiastuti karena habis saya roasting dia tidak jadi menteri lagi, bapak tahu sekarang bu Susi jadi apa? Jadi galak di Twitter," selorohnya.

Kiky melanjutkan Erick Thohir mungkin saja dapat bersiap untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Persiapan tersebut bukan untuk menjadi Presiden atau menjadi Wakil Presiden melainkan kembali menjadi tim sukses.

Erick Thohir langsung menimpali guyonan tersebut. "Tim sukses Pak Sandi [Sandiaga Uno] dong," imbuhnya disambut tawa.

Kiky lalu menjelaskan roasting itu bukan hanya bully mem-bully tanpa dasar, tetapi merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap orang yang terkena roasting.

"Kami sangat respect dengan prestasi orang yang kami roasting. Mereka harus orang hebat dan berlapang dada," kata Kiky.

Roasting adalah suatu bentuk humor di mana individu tertentu, tamu kehormatan, menjadi sasaran lelucon, dimaksudkan untuk menghibur audiens yang lebih luas. Acara semacam itu dimaksudkan untuk menghormati individu tertentu dengan cara yang unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sambut Pemudik dan Wisatawan Libur Lebaran 2024, Begini Persiapan Pemkab Gunungkidul

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement