Sampai Kapan BTS Meal Tersedia di McDonald's Indonesia?

Paket BTS Meal. JIBI - Bisnis/Nancy Junita @McDonalds_ID
10 Juni 2021 09:37 WIB Nugroho Meidinata News Share :

Harianjogja.com, SOLO - Menu BTS Meal resmi dirilis McDonald’s Indonesia pada Rabu (9/6/2021). BTS Meal merupakan paket makanan bertemakan boy band asal Korea Selatan, BTS yang hadir di 50 negara, termasuk di Indonesia.

Makanan cepat saji ini bisa dipesan mulai kemarin secara drive thru mulai pukul 11.00 WIB.

"Mulai 9 Juni 2021 BTS Meal hanya tersedia dari jam 11 pagi di drive thru [pesan lewat kendaraan], McDelivery atau pemesanan melalui Grab Food, Go Food dan Shopee Food," tulis pengelola akun Instagram @mcdonaldsid.

BACA JUGA : Ojol Berkerumun Demi BTS Meal McDonald's, Ini Tanggapan Gojek

Berapa harga menu BTS Meal dan sampai kapan ada di McD Indonesia?

Berdasarkan informasi yang diperoleh JIBI/Solopos dari aplikasi pemesanan ojek online Grab dengan layanan Grab Food, harganya dibanderol Rp51.000, belum termasuk ongkir.

Hal ini juga dibenarkan oleh Associate Director of Marketing McD Indonesia, Caroline Kurniadjaja.

"Untuk harganya Rp50.000 kalau pesan di drive thru. Kalau pesan lewat online harganya memang biasanya kita lebihkan," ujarnya.

Sampai Kapan BTS Meal ada di McDonald’s Indonesia?

Setiap hari, McDonald’s Indonesia menargetkan penjualan menu BTS Meal sebanyak 100 paket makanan. Tapi, tak dipungkiri jumlah tersebut bisa bertambah sesuai permintaan pelanggan.

BACA JUGA : McDonald's Indonesia Jualan BTS Meal Hingga Juli, Bagaimana Stoknya?

Menu BTS Meal di McDonald’s Indonesia tak hanya hadir dalam satu hari saja, melainkan akan berlangsung selama beberapa pekan. Dengan catatan, persediaan masih ada.

Caroline mengatakan BTS Meal akan tersedia dalam empat minggu atau satu bulan. Tetapi, bisa saja kurun waktunya diperpendek dari yang telah ditentukan.

 

Sumber : Solopos