Hari Ini Berusia Setengah Abad, Fadli Zon Kenang Ibunda

Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Fadli Zon - Tangkapan layar Youtube Fadli Zon Official
01 Juni 2021 13:17 WIB Nindya Aldila News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Baru-baru ini, Politikus Partai Gerindra Fadli Zon tengah mengenang mendiang ibundanya dengan menuliskan puisi. Ia menuliskannya seiring ulang tahun pertama tanpa kehadiran Ibunda.

Fadli Zon memasuki usia setengah abad tepat pada Selasa (1/6/2021). Hari kelahiran tahun ini merupakan yang pertama dilewati tanpa ibunya, Ellyda binti Muhammad Yatim yang tutup usia pada 19 Februari lalu.

Ellyda meninggal dunia setelah sempat sakit dan dirawat di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) Depok. Dia meninggal dalam usia 75 tahun.

“Hari ini sy masuk usia setengah abad. Setiap ulang tahun, sy selalu ucapkan ulang tahun itu utk ibu. Krn ibulah yg berjuang melahirkan. Tahun ini tak ada lg. Puisi ini utk ibu sy yg susah payah melalui operasi caesar melahirkan sy 50 tahun lalu,” tulis Fadli Zon dalam akun Twitter pribadinya pada Selasa.

Untuk mengenang ibunya, Fadli Zon menuliskan puisi lima paragraf berjudul Setengah Abad yang diunggah di akun Twitter-nya.

Ellyda menjadi sosok amat spesial bagi Fadli Zon lantaran bapaknya sudah meninggal lebih dulu sejak Fadli masih remaja.

Tak hanya tanpa ibu, milad Fadli Zon ke-50 dilewati saat dirinya terpapar Covid-19. Seperti diberitakan sebelumnya, Wakil Ketua Umum Gerindra ini mengumumkan bahwa dirinya positif Covid-19 pada Minggu (30/5/2021).

Sumber : Bisnis.com