Advertisement

Perusahaan Ini Menangi Tender Tol Cinere-Jagorawi Seksi III Rp1 Triliun

Dwi Nicken Tari
Minggu, 30 Mei 2021 - 12:27 WIB
Sunartono
Perusahaan Ini Menangi Tender Tol Cinere-Jagorawi Seksi III Rp1 Triliun Proyel PT PP Presisi Tbk. - repro / pp/presisi.co.id

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - PT PP Presisi Tbk. memenangkan tender proyek jalan tol Cinere-Jagorawi Seksi III dengan nilai kontrak sekitar Rp1 triliun.

Direktur Utama PP Presisi Rully Noviandar menjelaskan jalan tol Cinere-Jagorawi Seksi III merupakan bagian dari jalan tol Cinere-Jagorawi (Cijago) yang dikembangkan oleh PT Translingkar Kita Jaya.

Advertisement

“Sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami, dapat memenangkan tender proyek jalan Tol Cinere-Jagorawi seksi III ini karena nilai strategis dari seksi III ini merupakan seksi terakhir dari Tol Cijago dan merupakan bagian dari jaringan jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) II,” tulis Rully dalam keterangan resmi, dikutip Minggu (30/5/2021).

Adapun, ruas tol Cinere-Jagorawi Seksi III menghubungkan Kukusan-Cinere Depok sepanjang 5,5 kilometer. Sebelumnya, pembangunan jalan Cijago ini sempat tertunda karena terganjal pengadaan lahan.

Setelah ruas ini rampung, maka jalan tol JORR I akan langsung terhubung dengan jalan tol JORR II melalui jalan tol Depok-Antasari dan jalan tol Cijago.

Direktur Operasi PP Presisi Darwis Hamzah menambahkan proyek jalan tol Cinere-Jagorawi Seksi III ini memiliki arti strategis yang penting. Emiten dengan kode saham PPRE ini pun bakal bersinergi dengan entitas anak yaitu PT Lancarjaya Mandiri Abadi dalam bentuk KSO.

“[Kerjasama ini] sebagai bagian dari usaha kami untuk selalu memberikan nilai tambah kepada konsumen kami, melalui time delivery dan quality delivery yang unggul,” tutur Darwis.

Berdasarkan laporan keuangan per 31 Maret 2021, PPRE membukukan pendapatan senilai Rp665,58 miliar atau naik 20,54 persen dari periode yang sama tahun lalu Rp552,14 miliar.

Selanjutnya laba yang dapat diatribusikan kepada pemilik entitas induk tumbuh 21,61 persen menjadi Rp17,05 miliar dari sebelumnya Rp14,02 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Usulan Formasi PPPK-CPNS 2024 Disetujui Pusat, Pemkab Bantul: Kami Tunggu Kepastian Alokasinya

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement