Partai Ummat Ajak Boikot Produk Israel hingga Perang Siber

Pengurus DPP Partai Ummat memberikan pernyataan sikap terkait konflik bersenjata Israel-Palestina, Sabtu (15/5/2021) malam. - Ist/Partai Ummat.
16 Mei 2021 08:37 WIB Sunartono News Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Partai Ummat mengeluarkan pernyataan sikapnya terkait konflik bersenjata antara Palestina dengan Israel, Sabtu (15/5/2021) malam. DPP Partai Ummat menyerukan boikot terhadap produk Israel hingga perang siber melawan pihak yang pro terhadap Israel.

Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi menilai setelah melihat dari waktu ke waktu perilaku Zionis Israel terhadap Palestina yang semakin brutal dan anti kemanusiaan. Menurutnya perilaku biadab penghancuran peradaban oleh Zionis Israel tidaklah dapat ditoleransi lagi. Partai Ummat mendesak komunitas internasional harus bersatu untuk menghentikan tindakan Israel agar keberlangsungan hidup Palestina tidak ditentukan oleh kejahatan Israel.

BACA JUGA : Ketua Umum Partai Ummat Tak Lain Menantu Amien Rais

“Perilaku biadab yang berlangsung sistematis selama ini hanya dapat terjadi karena didukung oleh sistem ekonomi yang dibuat sedemikian rupa oleh jaringan bisnis besar Israel dan kelompoknya. Maka Partai Ummat mengajak untuk memboikot semua produk yang dibuat dan diindikasikan mempunyai hubungan dengan Zionis Israel dalam memperkuat persenjataannya,” katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Minggu (16/5/2021).

Ridho menambahkan Partai Ummat mendesak pemerintah Indonesia selaku Presidensi Dewan Keamanan PBB untuk secara serius memerankan diri secara maksimal dan berani mendesak PBB untuk menghentikan aksis Zionis Israel.

BACA JUGA : Muncul Partai Ummat, Waketum PAN: Kader PAN Rasional

“Dalam rangka menghadapi perang siber melawan Zionis Israel sekarang ini, Partai Ummat mengajak cyber army seluruh dunia untuk ikut bersama mengepung gerombolan siber di mana pun yang diduga pro Zionis Israel,” ujarnya.

Ridho juga menyerukan kepada semua netizen anti kebiadaban Zionis Israel untuk aktif memberikan informasi nama-nama produk, nama kelompok dan informasi jenis komunitas apa pun yang diduga keras berafiliasi dengan Israel. Caranya dengan me-mention akun Twitter @DPP_PartaiUmmat dan akun Instagram @dpp_partaiummat selama 24 jam penuh.

“Kami sangat mendukung segala bentuk usaha dan ketegasan negara lain dalam menghadang dan melawan arogansi Zionis Israel. Khususnya mengenai apa yang dilakukan oleh Presiden Erdogan, Partai Ummat memberikan apresiasi tertinggi untuk pemimpin Turki tersebut,” katanya.