Advertisement

Perahu Terbalik di Waduk Kedungombo, Begini Kronologinya...

Newswire
Sabtu, 15 Mei 2021 - 17:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Perahu Terbalik di Waduk Kedungombo, Begini Kronologinya... Sejumlah sukarelawan bersiaga untuk melakukan pencarian korban perahu terbalik di Waduk Kedung Ombo, Boyolali. - Solopos/Akhmad Ludiyanto\\r\\n\\r\\n

Advertisement

Harianjogja.com, BOYOLALI - Satu unit perahu wisata di Waduk Kedung Ombo wilayah Dukuh Bulu, Desa Wonoharjo, Kecamatan Kemusu, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, terbalik pada Sabtu (15/5/2021) pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diterima Solopos.com--jaringan Harianjogja.com, perahu itu ditumpangi 20 orang. Perahu mengalami kecelakaan saat hendak merapat ke warung apung.

Advertisement

Saat itu banyak penumpang yang asyik berswafoto di haluan atau bagian depan kapal. Hal ini menyebabkan air dari waduk masuk ke badan perahu, sehingga perahu terbalik.

Berdasarkan pantauan jurnalis Solopos.com, Akhmad Ludiyanto, di lokasi kejadian, saat ini seratusan sukarelawan dari berbagai unsur dan daerah sekitar Waduk Kedungombo berdatangan untuk membantu proses evakuasi korban.

Ada sejumlah perahu karet BPBD Boyolali, Sragen, dan Basarnas yang disiapkan untuk melakukan evakuasi. Sejumlah ambulans juga telah disiagakan untuk mengevakuasi korban.

Sampai berita ini diturunkan, redaksi Solopos.com belum mendapatkan pernyataan resmi dari pihak terkait. Kami akan terus memantau perkembangan situasi di lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

12 Kampung Jadi Kampung Panca Tertib Tahun Ini

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement