Ini Ternyata Identitas Perempuan yang Ketahuan Bersama Munarman 20 Jam di Kamar Hotel

Heboh diduga Munarman check in hotel bareng perempuan/Twitter
29 April 2021 21:37 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Kabar pengacara Rizieq Shihab, Munarman yang tertangkap kamera tengah berada di hotel bersama seorang perempuan ramai disorot warganet.

Viralnya video yang memperlihatkan Munarman dengan sosok perempuan bernama Lily Sofia yang terekam sedang check in di sebuah hotel akhirnya menemukan titik terang. Sebelumnya penampakan video yang dibagikan warganet pemilik akun boratCorleone (Bakoeljamu) membuat jagat maya gempar.

Usut punya usut, ternyata sosok Lily Sofia merupakan istri kedua Munarman. Hal tersebut disampaikan langsung oleh salah satu anggota Tim Advokasi Habib Rizieq Shihab.

"Itu istri keduanya Pak Haji Munarman," kata Ichwan Tuankotta saat dihubungi Suara.com-jaringan Harianjogja.com, Kamis (29/4/2021).

Ichwan mengungkapkan, jika Lily Sofia dengan Munarman sudah menjalin hubungan suami istri sejak 2008 silam. Dari pernikahan keduanya, dikaruniai seorang anak.

"Sudah lama, beliau sudah nikahi dari tahun 2008. Dikaruniai satu orang anak," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ichwan menyatakan, kekinian keduanya masih berhubungan baik sebagai pasangan suami istri. Ada pun istri pertama Munarman bernama Ana Noviana. Keduanya menikah pada 1996 lalu.

BACA JUGA: Buntut Kekerasan Aparat ke Warga Wadas dan Pengacara LBH Jogja, Polisi Purworejo Dilaporkan ke Komnas HAM

"Sampai saat ini masih berhubungan baik," tuturnya.

Sementara ketika ditanya terkait video viral saat check in sebuah hotel, Ichwan tak mengetahui secara persis. Ia menduga kalau video tersebut sudah lama terjadi.

Seebelumnya, video berdurasi 1 menit 38 detik itu telah ditonton belasan ribu kali usai dibagikan akun warganet bernama boratCorleone (Bakoeljamu).

Pada awal video, nampak perempuan yang disebut bernama Lily Sofia berada di meja resepsionis di sebuah hotel. Video itu menarasikan bahwa perempuan diduga Lily Sofia sedang berkomunikasi dengan Munarman dan memberikan detail nomor kamar yang dipesan oleh Lily yakni kamar 701.

Usai Lily menuju ke kamar, seorang pria diduga Munarman tampak menyusul ke kamar 6 menit kemudian. Setalah 20 jam, kedua orang tersebut tampak check out dengan menggunakan pakaian yang masih sama di depan lift.

Sumber : Suara.com