Deklarasikan Partai Ummat, Amien Rais Bertekad Lawan Kezaliman

Amien Rais - Antara/Sigid Kurniawan
29 April 2021 17:27 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Politikus senior Amien Rais bertekad ingin melawan kezaliman lewat partai baru yang ia dirikan.

Partai Ummat akhirnya resmi dideklarasikan. Acara yang dilangsungkan secara online ini, dihadiri sebanyak 2.239 peserta dari seluruh Indonesia. Pembacaan deklarasi dilakukan oleh Amien Rais.

Menggenakan seragam partai serba berwarna hitam dengan lambang bintang emas pada kantongnya, Amien Rais membacakan deklarasi Partai Ummat dengan lancar dan penuh perhatian.

"Bismillahirrahmanirrahim, saya deklarasikan Partai Ummat di persada bumi Indonesia yang kita cintai bersama," kata Amien Rais, dalam siaran langsung di YouTube resminya, Kamis (29/4/2021).

BACA JUGA: Bocah di Sewon Tewas Setelah Makan Sate dari Perempuan Misterius, Benarkah karena Racun Sianida?

Menurut dia, Partai Ummat akan bersama-sama dengan elemen anak bangsa lainnya dan akan berkolaborasi di dalam menegakkan keadilan dan kebenaran. Untuk itu, dia meminta semua kader dan anggota partai selalu siap berkurban.

"Kami Partai Ummat bersama anak bangsa lainnya Insya Allah akan bekerja, berjuang dan berkurban apa saja untuk melawan kezaliman dan menegakkan keadilan," kata Amien, dalam deklarasinya.

Detik-Detik Deklarasi Penandatanganan Papua Damai Lebih lanjut, Amien mengimbau seluruh seluruh kader untuk selalu bersabar, tekun, dan teguh pada cita-cita menegakan keadilan dan kebenaran tersebut. Sehingga, apa yang dicita-citakan tercapai tanpa perlu menggunakan cara yang tidak sah.

Artikel ini telah tayang di iNews.id berjudul "Partai Ummat Resmi Dideklarasikan, Siap Lawan Kezaliman

Artikel ini telah tayang di yogya.inews.id dengan judul "Partai Ummat Resmi Dideklarasikan, Siap Lawan Kezaliman".

Sumber : iNews.id