Advertisement

Ngabuburit Asyik di Semesta Borobudur, Ada Live Music hingga Takjil Gratis

Nina Atmasari
Sabtu, 17 April 2021 - 15:57 WIB
Sunartono
Ngabuburit Asyik di Semesta Borobudur, Ada Live Music hingga Takjil Gratis Berbuka di Semesta are Borobudur. - ist.

Advertisement

Harianjogja.com, MAGELANG—Ingin mencari tempat ngabuburit yang seru sekalian mau foto-foto? Lokasi ini bisa menjadi alternatif. Adalah Semesta area Borobudur kini memiliki spot makan baru yang instagramable.

Pada momen Ramadhan ini, Semesta Area Borobudur menawarkan program seru bernama Ngabuburit Seru. Di sini kalian bisa menikmati senja sambil mendengarkan live music dan ragam aneka makanan tradisional yang membuatmu bernostalgia.

Advertisement

"Yang paling baru kita buka spot tempat makan baru. Sebuah dek kayu di depan bangunan limasan kuno,” kata PR Semesta Area Coco Khoir, siang tadi (17/4/2021).

Semesta area merupakan komplek mini rest area di Dusun Sangen Desa Candirejo Kecamatan Borobudur Magelang. Selain menjual makanan khas jawa, juga menyedikan tempat tempat asik berfoto ria.

Menurutnya, area baru ini memiliki luas sekitar 10 meter persegi. Area ini terbuat dari bahan kayu sehingga tidak meninggalkan nuansa jawa kuno.

Selain itu, kata Coco, pihaknya juga menyediakan aneka ragam makanan. “Kita juga ada takjil gratis setiap harinya,” papar dia.

Spesial lagi, setiap hari selama Bulan Ramadhan, pihaknya menyediakan live music setiap sore. “Sembari foto foto bisa juga mendengarkan livemusic setiap hari,” papar perempuan berambut pendek ini.

Untuk menu makanan, pihaknya menyediakan paketan spesial di Bulan Ramadhan ini. Mulai Rp 7.000 untuk aneka sayuran ndeso.

“Kita juga ada paket ayam goreng, oseng daun papaya dan tempe ndeso di harga Rp 20 ribuan. Ada juga paket ikan beong dan juga kita siapkan makanan sesuai pesanan yang bisa di order,” papar dia.

Jadi tunggu apalagi? Segera reservasi atau datang langsung ke Semesta Area.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Produksi Padi Sleman Awal Tahun Ini Menurun, Palawija Relatif Stabil

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 15:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement