Saudara Kembar Ini Sepakat Berbagi Pacar dan Tidur Bertiga Sekamar

Dua gadis kembar berbagi pacar.-Instagram - @annalucydecinque
01 April 2021 22:07 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Dua saudara kembar di Australia ini melakukan hal tak lazim dari yang dilakukan kebanyakan orang. Yakni memiliki pacar bersama hingga tidur pun ketiganya sekamar.

Pasangan saudara kembar identik Anna dan Lucy DeCinque dikenal karena punya kisah cinta tak biasa. Selain mengaku sebagai saudara kembar paling kompak, mereka juga berbagi pacar.

Melansir Daily Star, Anna dan Lucy membagikan kisah cinta mereka lewat seri bernama TLC's Extreme Sisters. Di sana, keduanya mengungkap sudah berbagi pacar selama 8 tahun.

Anna dan Lucy berkencan dengan pria bernama Ben. Meski tak biasa, Ben menyebut bahwa dirinya paham dengan keputusan tersebut karena ia sendiri adalah anak kembar.

BACA JUGA: Vaksin Covid-19 di Kota Jogja Sudah Menipis

"Kami berpikir kami adalah satu orang," ujar pasangan saudara kembari ini.

"Berbagi pacar berarti kami bisa terus bersama sepanjang waktu," tambah Anna dan Lucy.

Lantaran harus berbagi pacar, saudara kembar ini punya cara agar tidak cemburu. Salah satunya, mereka berusaha adil bahkan dalam hal ciuman.

"Tidak ada rasa cemburu dalam hubungan ini. Seperti, jika Ben mencium Anna, dia akan langsung menciumku setelahnya," beber Lucy.

Hal sama juga dilakukan saat mereka pergi jalan-jalan. Ben akan berjalan di tengah serta menggandeng tangan saudara kembar ini.

Sebelumnya, Anna dan Lucy juga sudah bertekad untuk menikahi pacar mereka bersama-sama. Namun, pernikahan tersebut tidak bisa terlaksana karena dianggap sebagai sesuatu yang ilegal di Australia.

Tidak hanya itu, ketiganya juga mengaku berbagi satu kamar dan tidur bersama. Meski sering diejek, ketiganya menyebut bahwa hal tersebut adalah cara terbaik.

"Beberapa orang bilang ini menjijikkan, tapi ini bekerja bagi kami," ungkapnya.

Selain menikah, saudara kembar ini juga ingin punya anak dari Ben pada saat bersamaan. Namun, agar hal itu bisa terlaksana, keduanya berencana melakukan prosedur bayi tabung.

Sumber : Suara.com