Advertisement

Ambulans Hasil Donasi Konsumen Alfamart Diserahkan ke Klaten

Media Digital
Rabu, 20 Januari 2021 - 19:07 WIB
Bhekti Suryani
Ambulans Hasil Donasi Konsumen Alfamart Diserahkan ke Klaten Penyerahan ambulans ke Bupati Klaten Sri Mulyani/Ist

Advertisement

Harianjogja.com, KLATEN--Lembaga Lazismu, atas hasil donasi konsumen Alfamart memberikan bantuan berupa ambulans kepada Pemerintah Kabupaten Klaten. Ambulans tersebut diterima oleh Bupati Klaten Sri Mulyani di Rumah Dinas pada Rabu, (20/01/2021).

Branch Manager Alfamart Klaten, Andi Prastijono mengungkapkan bahwa Lazismu sebagai salah satu yayasan pengelola hasil donasi konsumen Alfamart menjalankan amanahnya untuk membagikan bantuan kepada yang membutuhkan.

Advertisement

"Ambulans ini adalah hasil bahwa donasi yang konsumen berikan, hasilnya sepenuhnya digunakan untuk kepentingan masyarakat pula," terangnya.

Sri Mulyani, Bupati Klaten menjelaskan ambulans ini operasionalnya diserahkan kepada kecamatan karang dowo untuk menangani kecelakaan, bencana alam atau peristiwa lainnya yang membutuhkan keberadaan ambulans.

"Atas nama masyarakat Klaten saya berterima kasih kepada konsumen Alfamart yang telah memberikan donasinya. Karena manfaatnya benar-benar dirasakan dan bantuan ini akan digunakan sebaik-baiknya," jelasnya.

Lazismu dalam mengelola donasi konsumen Alfamart dipergunakan untuk program kesehatan, pendidikan dan bantuan sosial lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement