Advertisement

Muncul Skandal Mesum Sesama Jenis Nakes dan Pasien di Wisma Atlet

Newswire
Kamis, 31 Desember 2020 - 12:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Muncul Skandal Mesum Sesama Jenis Nakes dan Pasien di Wisma Atlet Ilustrasi. - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Belakangan ini muncul kasus skandal mesum sesama jenis yang melibat pasien positif Covid-19 dengan tenaga kesehatan atau nakes di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Heru Novianto mengungkapkan hingga kini belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut. "Sejauh ini belum ada tersangka," kata Heru melalui pesan singkat kepada Suara.com--jaringan Harianjogja.com, Kamis (31/12/2020).

Advertisement

Heru mengatakan, pihak terlapor dalam hal ini si pasien belum bisa diperiksa lantaran masih dalam keadaan positif covid.

"Pasien belum bisa kita periksa, yang bersangkutan masih dinyatakan positif covid," katanya.

Baca juga: Jumlah Layanan Imigrasi Untuk WNA Menurun

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, polisi telah memeriksa sejumlah saksi dalam kasus tersebut. Di antaranya pihak manajemen rumah sakit dan juga nakes yang terlibat skandal mesum tersebut.

"Memang kita menjadwalkan akan periksa si terlapor dalam hal ini pasien, tapi saya sudah sapaikan kondisinya masih positif, masih menjadi pasien dissana yang memang positif covid," kata Yusri, Selasa (29/12).

Mesum di Wisma Atlet

Jagat media sosial diramaikan dengan dugaan kasus mesum yang terjadi antara pasien positif Covid-19 dengan tenaga kesehatan atau nakes yang terjadi di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat. Dugaan perbuatan mesum itu dilakukan sesama jenis laki-laki dengan laki-laki.

Dilihat oleh Suara.com Sabtu (26/12/2020), cuitan itu viral di media sosial Twitter. Diduga awalnya salah satu pasien covid dengan akun @bottialter membagikan unggahan bukti chat terkait dirinya telah berhubungan intim dengan salah satu nakes.

Kemudian cuitan itu viral, usai diretweet oleh salah satu warganet yang merasa resah dengan adanya chat hubungan intim tersebut. Akun bernama @muhhamadfariedh mengaku resah dan meminta sejumlah pihak berwajib mengusut kasus dugaan mesum tersebut.

Baca juga: Tanggap Darurat Bencana Covid-19 di Bantul Diperpanjang

"Tolong diusut tuntas pak. Meresahkan sekali. Diduga pasien covid-19 melakukan hubungan intim dengan perawat/nakes di wisma atlet.

@DKIJakarta @LAPOR1708 @CepatResponJKT @aduankonten," tulis cuitan viral tersebut seperti dikutip Suara.com.

Cuitan tersebut pun mendapatkan banyak respons dari sejumlah warganet di Twitter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembangkan Digitalisasi UMKM, Pemkot Libatkan Mahasiswa

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement