Korban Jiwa Kecelakaan di Tol Cipali 10, Sebagian Besar dari Jawa Tengah

Kecelakaan di tol Cipali - Antara
30 November 2020 18:37 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Kecelakaan di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kilometer 78, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, merenggut 10 korban jiwa. Kecelakaan beruntun ini melibatkan dua truk dan satu minibus.

Direktur Lalu Lintas Polda Jabar Kombes Eddy Djunaedi mengungkapkan delapan dari 10 korban teridentifikasi, dan sebagian besar berasal dari Jawa Tengah. Sedangkan dua korban lainnya dalam proses.

Dilaporkan Antara, Senin (30/11/2020), korban kecelakaan yang telah diidentifikasi yakni Tutur Ehwan Setiawan(43), pengemudi minibus, Saepudin (41), Rasbowibowo (55), Vina (25). Korban ini berasal dari Pekalongan, Jawa Tengah.

Tiga korban lainnya adalah Kiswoyo (47), Sudirjo (47), dan Sumitri (60) merupakan penduduk Pemalang, Jawa Tengah. Sedangkan korban terakhir yang sudah teridentifikasi adalah Afrizal, (45) yang berasal dari Tanah Datar, Sumatera Barat.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada Senin pukul 3 pagi waktu setempat, menewaskan delapan orang di tempat, sementara dua lainnya menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit.

Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan fatal itu.

Sumber : Antara