Advertisement

Indomaret Renovasi SD N 1 Kracak Ajibarang

Media Digital
Jum'at, 27 November 2020 - 07:07 WIB
Nina Atmasari
Indomaret Renovasi SD N 1 Kracak Ajibarang Indomaret meresmikan bantuan renovasi sekolah SD N 1 Kracak Ajibarang, Banyumas, Rabu (25/11/2020). - Ist/dok Indomaret

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Indomaret meresmikan bantuan renovasi sekolah SD N 1 Kracak Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah, Rabu (25/11/2020).

Advertisement

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, acara peresmian  renovasi sekolah ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Banyumas Sadewo Tri Lastiono. Acara peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng, penandatanganan prasasti dan pemotongan pita.

Dalam sambutanya, Sadewo megucapkan terima kasiah atas bantuan yang diberikan Indomaret. “Semoga bisa bermanfaat untuk siswa siswi SD Kracak apabila nanti sudah bisa proses belajar tatap muka. Kami berharapa agar CSR dari Indomaret ini dapat berkesinambungan di wilayah Banyumas khusunya,” katanya.

Baca juga: Pulihkan Pariwisata dengan Online Tiket Week Lokal

Deputy Branch Manager  PT indomarco Prismatama Cabang Jogja, M Ismail dalam sambutanya mengatakan program ini merupakan bentuk kepedulian Indomaret, lewat program Indomaret peduli berbagi, salah satunya dengan program renovasi  di sekolah ini.

“Adapun yang kami renovasi meliputi  pagar keliling, paving halaman, keramik ruang kelas, pengecatan ruang kelas dan perpustakaan, perbaikan kamar mandi, lantai teras depan kelas serta perbaikan taman,” katanya.

Pada kesempatan ini mereka juga memberikan bantuan thermometer gun serta jam dinding. Sehingga semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk proses belajar mengajar nantinya setelah bisa proses belajar tatap muka,” katanya. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bus Terbakar di Ring Road Barat Gamping Sleman

Sleman
| Kamis, 18 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement