Tak Sengaja Telan Ular Saat Ketiduran, Seorang Perempuan Dilarikan ke Rumah Sakit

Ilustrasi. - Reuters
01 September 2020 22:57 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Seorang wanita dilarikan ke rumah sakit karena tak sengaja menelan ular.

Tidur, seharusnya menjadi salah satu momen yang paling nyaman untuk sebagian besar orang. Dengan tidur, kita bisa melepaskan rasa lelah setelah seharian melakukan aktivitas.

Namun lain halnya dengan yang dialami oleh seorang wanita berikut ini. Bukannya mendapatkan pengalaman tidur yang baik dan nyaman, yang terjadi kepada wanita ini justru sebaliknya.

Ketika sedang tertidur, rupanya seekor ular tiba-tiba saja masuk melalui mulut wanita muda ini. Dikutip Suara.com dari laman The Sun, Selasa (1/9/2020), wanita asal Rusia ini awalnya merasakan hal aneh ketika bangun dari tidurnya.

Karena kondisinya mulai mengkhawatirkan, wanita ini kemudian dilarikan menuju rumah sakit terdekat tak jauh tempat tinggalnya di kawasan Levashi, Dagestan.

Saat diperiksa oleh pihak rumah sakit, dokter yang bertugas menemukan hal aneh di dalam tubuh wanita itu. Betapa terkejutnya dokter tersebut ketika mengetahui ternyata ada seekor ular dengan panjang 121 cm dalam tubuh wanita Rusia itu.

Alhasil, pihak rumah sakit langsung melakukan tindakan operasi kecil demi menarik ular tersebut dari dalam tubuh wanita itu melalui bagian tenggorokan.

Usut punya usut, ternyata wanita ini tidak sengaja menelan ular ketika dirinya tertidur pulas di halaman belakang rumahnya.

Berita ini mendadak jadi pusat perhatian, usai beredar sebuah cuplikan video di mana beberapa orang tim medis sedang melakukan operasi mendadak kepada seorang wanita.

Tak berselang lama, tiba-tiba seorang tim medis dengan ekspresi terkejut tampak menarik sebuah benda berbentuk panjang dari tenggorokan wanita itu yang diduga kuat merupakan ular.

Hingga kini, Kementerian Kesehatan Dagestan belum mau memberikan komentar terkait kejadian mengerikan itu. Ular tersebut diduga kuat berasal dari semak belukar yang ada tak jauh dari rumah wanita itu.

Bukan kali pertama, ternyata peristiwa mengerikan ini sering terjadi di wilayah Dagestan terlebih ketika musim panas tiba.

Beberapa orang yang melihat cuplikan video tersebut merasa tidak percaya dan menduga bahwa makhluk dari tenggorokan wanita itu bukanlah ular melainkan cacing.

Duh, semoga kejadian ular tak sengaja tertelan ke dalam tubuh seorang wanita ini tak terulang kembali ya.

Sumber : Suara.com