Viral Video Kucing Dibakar, Netizen Minta Pelakunya Dicari

Video viral kucing dibakar hidup-hidup. - Facebook.
20 Juli 2020 15:57 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Beredar video yang menampilkan seekor anak kucing dibakar hidup-hidup diatas rumput. Terlihat seekor kucing dalam keadaan basah lantas disulut dengan korek berwarna biru. Selanjutnya api lantas membakar seluruh tubuh kucing tersebut yang membuatnya berlarian.

Tidak terlihat siapa yang membakar binatang tersebut. Hanya terlihat tangan yang menyalakan api dan tidak ada suara percakapan apapun. Diperkirakan pelaku merekam sendiri aksi gilanya tersebut.

BACA JUGA : Viral Video Pasien Covid-19 Kabur dari RSUD Wirosaban, Ini

Merasa kepanasan, kucing tersebut berlarian ke tanah lapang berharap api yang membakar tubuhnya padam. Sementara pelaku dengan santai mengikuti kucing tersebut sambil terus merekam. Di detik-deik akhir video tampak kucing itu mulai lemas dan merintih seolah mencari pertolongan.

Video tersebut menjadi ramai diperbincangkan setelah diunggah oleh akun Twitter @ridhoyoga. Dalam keterangannya, ia meminta warganet untuk mencari tahu siapa orang pertama yang mengunggah video kejam berdurasi 53 detik tersebut.

"Pas bgt nih lg trending kecelakaan. Coba cari tau siapa yg org pertama yg upload video ini," tulis akun @ridhoyoga.

Ditonton oleh lebih dari 190 ribu pengguna Twitter, unggahan tersebut juga mendapatkan ribuan komentar dari warganet. Beberapa merasa hal tersebut sebagai peristiwa yang keji sementara ada juga yang memberikan informasi lebih jauh terkait peristiwa mengenaskan itu.

"Gimana kalo nanti di akhirat dia digituin sama kucingnya. Sebenci apa pun kalian sama hewan ini jangan ada kekerasan, apalagi sampe di bakar gitu. Api itu panas," tulis akun @ediituudang.

BACA JUGA : Perkenalkan! Warga Gunungkidul Ini Bernama Pintaku Tiada

"EH Aku baru aja Bikin konten tentang ini dan mana tau subcriber aku ada yang tau. Btw videonya asal dari malaysia dan bagi siapa saja yang menemukan dapat hadiah Rm 10.000 = Rp 34 juta !!! lumayan makan nasi padang," tulis akun @Namamuaw menyampaikan informasi.

"Ampun pengen nangis alay banget aku gak suka kucing karna takut cakarnya, tapi gak sampe kepikiran buat giniin atau ngelakuin hal aneh, yang ada kalo papasan sama kucing, akunya yang lari," tulis akun @akuadingin69.

"Dulu kucingku mati dibanting sama pakdeku, selang beberapa hari pakdeku teriak-teriak pas subuh, katanya anusnya keluar. Dia teriak-teriak sambil nonggeng ga lama dari itu cuma selang beberapa jam pakdeku meninggal.Mau percaya atau tidak terserah, menyiksa hewan akan dapat balasan," tulis akun @Nadina_taengie.

"Neraka lebih panas dari api yang kau sulutkan di kucing itu bung, Tuhanmu tidak pernah tidur Tuhanmu memantau setiap kegiatanmu. Eh punya Tuhan engga?," tulis akun @deatya_famella.

Sumber : Suara.com