Nahas, Petasan Nikita Mirzani Kenai Sahabatnya

Nikita Mirzani. - Suara.com/Yuliani
24 Mei 2020 16:47 WIB Bernadheta Dian Saraswati News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani ikut menyalakan petasan saat malam takbiran. Sayangnya, momen kebahagiaan itu membawa petaka bagi sahabatnya yang juga hair stylist Nikita, Krisna Fahrezi. Krisna harus dilarikan ke rumah sakit karena tak sengaja terkena petasan. 

Dalam video yang diunggah Nikita Mirzani di Instagram, mantan kekasih Samuel Rizal ini awalnya tengah bermain petasan di samping kolam renang.

Ia mengarahkan mercon itu ke atas, namun dengan iseng Niki –panggilan akrab- justru mengalihkan petasan ke arah sahabatnya itu.

Krizna Fahrezi terkejut saat petasan itu meledak di sampingnya. Ia bahkan loncat karena kaget dengan bunyi dan letupan. Namun tiba-tiba saja pada tembakan petasan yang kedua, Krizna Fahrezi jatuh pingsan.

Hingga saat ini belum diketahui bagaimana kondisi Krizna Fahrezi. Namun dalam postingannya saat itu, Nikita Mirzani men-tag Rumah Sakit Pusat Pertamina sebagai lokasi video itu diunggah.

“I’m so sorry Krizna Fahrezi,” tulis Nikita Mirzani.

Aktris peran Comic 8 itu pun berharap Krizna Fahrezi dalam keadaan baik-baik saja. Serta tidak dalam kondisi yang mengkhawatirkan.

“Semoga elo baik-baik aja,” tulis Niki Mirzani berdoa.

Dalam postingannya pula Nikita Mirzani menuliskan permohonan maaf jelang hari raya Idul Fitri. “mohon maaf lahir batin semuanya,” kata ibu tiga anak ini.

Lewat kolom komentar, salah satu kenalan Nikita Mirzani bertanya soal keberadaan sang Nyai.

“Maaf lahir batin Nik. Rumah Sakit Pertamina, kamu takbiran disitu?” tanya Tari Margarini.

“RS pertamina lagi di Booking sama gue mba nya. Maaf lahir batin jg mba,” jawabnya.

Sementara itu dalam insta story, Krizna Fahrezi sempat mengunggah foto dengan background hitam bertuliskan, “Rumah Sakit Pusat Pertamina, 20.46 WIB.”

Unggahan Nikita itu pun mendapat tanggapan dari warganet. 

"Jngn gitu dong kasiannn," tulis @6597. 

"Ya Allah ?semoga nggak pa2 itu orang," timpal @destijunita. 

"Ahahahahaha????... Semoga gk matiii yahh.. Kashn jgaa..," tulis @novi_pero. 

Sumber : Suara.com, Instagram