Advertisement

Aksi Pegawai PLN Berbagi di Bulan Ramadan

Media Digital
Minggu, 03 Mei 2020 - 18:07 WIB
Laila Rochmatin
Aksi Pegawai PLN Berbagi di Bulan Ramadan Aksi Pegawai PLN Berbagi di Bulan Ramadan. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Program Berbagi Bahagia adalah program PLN UIP JBT II di tahun 2020 dalam rangka meningkatkan kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan berupa pembagian sarapan gratis setiap hari jumat serta buka puasa gratis setiap jumat selama bulan ramadhan yang dananya berasal dari donasi pegawai.

Memasuki minggu kedua bulan Ramadhan 1441 H, PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Tengah II melakukan Aksi Pegawai Berbagi yang merupakan kolaborasi antara program berbagi bahagia PLN UIP JBT II dengan Yayasan Baituul Maal (YBM) PLN. Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN yaitu lembaga pengelola ZIS (zakat, infak, shadaqoh) di lingkungan PT PLN (Persero).

Advertisement

Aksi Pegawai berbagi merupakan suatu bentuk kepedulian PLN untuk meringankan beban sesama yang terdampak pandemi covid-19. Aksi kepedulian ini dilaksanakan di seluruh Kantor PT PLN UIP JBT II yaitu di Kantor Induk Yogyakarta, maupun di 4 Unit Pelaksana yaitu UPP JJBT 1 Bandung, UPP JJBT 2 Cirebon, UPP JJBT 3 Semarang dan UPP JJBT 4 Cawang.

Kegiatan ini diwujudkan dalam pembagian bahan pokok oleh volunteer dari para pegawai kepada masyarakat yang membutuhkan seperti tukang becak, tukang sapu, tukang tambal ban, penjual koran, penjual jamu, penjahit keliling dan masyarakat lain yang membutuhkan.

Mengawali kegiatan di Kantor Induk PLN UIP JBT II, Eko Priyantono Aviantoro selaku General Manager menyampaikan bantuan secara simbolik kepada seorang juru parkir. Dalam kesempatan itu pula Eko menyampaikan pesannya “Saya pesan agar para volunteer berhati-hati saat melakukan pembagian bantuan dan melakukan kegiatan ini sesuai standar protokol kesehatan.”

“Kami manajemen PLN UIP JBT II juga sangat berharap semoga rangkaian pembagian bantuan dapat berlangsung aman dan lancar serta tentunya bantuan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi ini.” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kabupaten Sleman Prioritaskan Pembangunan Pertanian

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement