Lepas dari Kerajaan Inggris, Bagaimana Kehidupan Meghan Markle Sekarang?

Pernikahan Pangeran Pangeran Harry dan Meghan Markle. - Theguardian
28 Januari 2020 10:27 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mundur dari anggota senior Kerajaan Inggris dan kini menetap di Kanada. Meskipun Ratu Elizabeth II mengaku berat hati, nenek Pangeran Harry ini akhirnya meloloskan keinginannya cucunya.

Rupanya persetujuan Ratu Elizabeth II menjadi hal yang paling ditunggu oleh Meghan Markle. Seorang sumber mengatakan Meghan merasa sangat bahagia karena bisa keluar dari Kerajaan Inggris.

"[Meghan Markle] benar-benar bersemangat mengenai bab berikutnya dalam hidup mereka," ucap sumber tersebut yang dilansir Us Weekly.

Bahkan, menurut sumber, Meghan Markle tak pernah merasa lebih 'hidup' dari ini sebelumnya. Ia benar-benar lega bisa keluar dari London.

"Meghan merasa bebas. Dia tidak pernah lebih bahagia. Dia senang bisa keluar dari London. Dia terkejut betapa cepatnya semua ini terjadi," lanjut sumber.

Kebenaran tentang rasa bahagia yang dialami Meghan Markle sepenuhnya terlihat dari deretan foto yang diambil oleh paparazzi beberapa waktu lalu.

Dalam foto itu Meghan Markle terlihat berseri-seri sambil menggendong Archie sembari mengajak dua ekor anjing kesayangannya berjalan-jalan di sekitar kediamannya di Vancouver.

Sebelumnya, Pangeran Harry sudah menyampaikan pidatonya terkait mundurnya dia dari anggota senior Kerajaan Inggris.

"Harapan kami adalah untuk terus melayani Ratu, Persemakmuran, dan asosiasi militer saya, tetapi tanpa dana publik. Sayangnya, itu tidak mungkin," jelas Pangeran Harry.

"Saya telah menerima ini, mengetahui bahwa itu tidak mengubah siapa saya atau seberapa berkomitmen saya," lanjut adik Pangeran Wiliam tersebut.

Sumber : Suara.com