Advertisement

Daftar Selebriti yang Jadi Korban Banjir Tahun Baru

Ria Theresia Situmorang
Kamis, 02 Januari 2020 - 10:47 WIB
Budi Cahyana
Daftar Selebriti yang Jadi Korban Banjir Tahun Baru Rian D'Masiv membawa koper saat menerjang banjir di areal kediamannya. - Instagram @rianekkypradipta

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA– Banjir yang mengenangi beberapa rumah di kawasan Jakarta dan sekitarnya dirasakan selebriti tanah air.

Nama selebriti yang viral beberapa jam terakhir adalah Yuni Shara yang sempat membagikan fotonya menggunakan t-shirt dan celana pendek serta sepatu boots selutut dengan kondisi rumah yang tergenang air hingga sebetis orang dewasa.

Advertisement

Selain Yuni Shara, beberapa selebriti yang juga mengalami nasib yang sama juga membagikan foto terbarunya mengenai situasi di areal kediamannya, diantaranya adalah:

Rian D’Masiv

Vokalis grup band D’Masiv tersebut membagikan foto dirinya bersama seorang pria tengah mengangkat koper miliknya dalam kondisi genangan air mencapai pinggang orang dewasa.

Bertempat di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pemilik nama asli Rian Ekky Pradipta tersebut terlihat semringah menembus banjir untuk masuk dan keluar dari rumahnya menyelamatkan barang-barangnya.

Audy Item

Salah satu selebrita yang juga terkena dampak banjir adalah pasangan Audy item dan Iko Uwais yang berada di kawasan Summerecon Bekasi.

Terpantau dari Insta Story yang diunggahnya, Audy menyebut ini adalah kali pertamanya merasakan banjir di sekitaran tempat tinggalnya setelah sekian lama bermukim di tempat tersebut.

Nyctagina

Presenter Nyctagina juga menjadi korban dampak banjir yang diketahui melalui unggahan media sosial Instagramnya pada siang ini. Dalam foto berlatar hitam dan putih itu, Nyctagina memperlihatkan kondisi mobil motornya di garasi depan rumahnya yang hampir terendam dengan hampir setengah ketinggian kedua kendaraannya tersebut.

Dalam keterangan fotonya, wanita yang akrab dipanggil Gina tersebut menyebut hal tersebut adalah hadiah tahun baru baginya.

“Hadiah tahun baru...Inna Lillahi wa innaa ilaihi raaji'uun...,” tulisnya.

Nicky Tirta

Nicky Tirta juga termasuk dalam deretan selebriti yang merasakaan naasnya banjir di hari pertama tahun 2020.

Memiliki rumah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Nicky menyebut ini adalah kali pertamanya rumahnya terendam banjir selama 28 tahun ia berdomisili di tempat tersebut.

"Awesome! Kayaknya semalem dpt kiriman nih...Semoga berkat tahun baru ini seperti air yang mengalir di rumah saya...hehehe...Gmn kabar rumah kalian? #pertamakalirumahkebanjiran #setelah28tahun," tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Catat! Tarif Parkir Kendaraan Bermotor di Lokasi Wisata Wilayah Bantul

Bantul
| Sabtu, 20 April 2024, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement