Daftar Selebriti yang Jadi Korban Banjir Tahun Baru

Rian D'Masiv membawa koper saat menerjang banjir di areal kediamannya. - Instagram @rianekkypradipta
02 Januari 2020 10:47 WIB Ria Theresia Situmorang News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA– Banjir yang mengenangi beberapa rumah di kawasan Jakarta dan sekitarnya dirasakan selebriti tanah air.

Nama selebriti yang viral beberapa jam terakhir adalah Yuni Shara yang sempat membagikan fotonya menggunakan t-shirt dan celana pendek serta sepatu boots selutut dengan kondisi rumah yang tergenang air hingga sebetis orang dewasa.

Selain Yuni Shara, beberapa selebriti yang juga mengalami nasib yang sama juga membagikan foto terbarunya mengenai situasi di areal kediamannya, diantaranya adalah:

Rian D’Masiv

Vokalis grup band D’Masiv tersebut membagikan foto dirinya bersama seorang pria tengah mengangkat koper miliknya dalam kondisi genangan air mencapai pinggang orang dewasa.

Bertempat di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pemilik nama asli Rian Ekky Pradipta tersebut terlihat semringah menembus banjir untuk masuk dan keluar dari rumahnya menyelamatkan barang-barangnya.

Audy Item

Salah satu selebrita yang juga terkena dampak banjir adalah pasangan Audy item dan Iko Uwais yang berada di kawasan Summerecon Bekasi.

Terpantau dari Insta Story yang diunggahnya, Audy menyebut ini adalah kali pertamanya merasakan banjir di sekitaran tempat tinggalnya setelah sekian lama bermukim di tempat tersebut.

Nyctagina

Presenter Nyctagina juga menjadi korban dampak banjir yang diketahui melalui unggahan media sosial Instagramnya pada siang ini. Dalam foto berlatar hitam dan putih itu, Nyctagina memperlihatkan kondisi mobil motornya di garasi depan rumahnya yang hampir terendam dengan hampir setengah ketinggian kedua kendaraannya tersebut.

Dalam keterangan fotonya, wanita yang akrab dipanggil Gina tersebut menyebut hal tersebut adalah hadiah tahun baru baginya.

“Hadiah tahun baru...Inna Lillahi wa innaa ilaihi raaji'uun...,” tulisnya.

Nicky Tirta

Nicky Tirta juga termasuk dalam deretan selebriti yang merasakaan naasnya banjir di hari pertama tahun 2020.

Memiliki rumah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Nicky menyebut ini adalah kali pertamanya rumahnya terendam banjir selama 28 tahun ia berdomisili di tempat tersebut.

"Awesome! Kayaknya semalem dpt kiriman nih...Semoga berkat tahun baru ini seperti air yang mengalir di rumah saya...hehehe...Gmn kabar rumah kalian? #pertamakalirumahkebanjiran #setelah28tahun," tulisnya.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia