Advertisement

Vice President Cabin Crew Laporkan Akun Twitter @digeeembok yang Menuduh Jadi Germo Pramugari Garuda

Sholahuddin Al Ayyubi
Rabu, 11 Desember 2019 - 20:07 WIB
Nina Atmasari
Vice President Cabin Crew Laporkan Akun Twitter @digeeembok yang Menuduh Jadi Germo Pramugari Garuda Maskapai nasional Garuda Indonesia saat menyambut armada A330-900neo di Hangar 2 Garuda Indonesia Maintenance Facility AeroAsia, pada hari Rabu (27/11/2019). - Dok. Garuda Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton lewat pesawat Garuda Indonesia berbuntut panjang. Polresta Bandara Soekarno-Hatta telah menerima laporan Vice President Cabin Crew PT Garuda Indonesia Roni Eka Mirsa.

Kasat Reskrim Polresta Bandara Soekarno-Hatta, AKP Alexander Yurikho mengatakan bahwa Roni Eka Mirsa telah melaporkan pemilik akun Twitter dengan nama akun @digeeembok terkait dugaan tindak pidana pencemaran nama baik.

Advertisement

Menurut Alex, akun tersebut telah menuding pelapor sebagai germo penyedia pramugari Maskapai Garuda Indonesia. Tidak hanya Roni Eka, akun tersebut juga menyebut beberapa nama lain di antaranya Ari Akshara dan Heri Akhyar.

"Sudah diterima laporannya dan sedang diproses," tutur Alex, Rabu (11/12/2019).

Alex memastikan pihaknya akan mengusut pemilik akun Twitter tersebut dan memproses hukum jika ada perbuatan tindak pidana.

"Pasti kami selidiki," kata Alex.

Seperti diketahui, Garuda Indonesia saat ini sedang menjadi sorotan terkait penyelundupan onderdil Harley Davidson dan sepeda merek Brompton. Dirut Garuda dicopot gara-gara diduga terlibat kasus tersebut.

Kasus itu juga merembet pada tuduhan skandal yang dilakukan oleh Ari Ashkara. Tuduhan diungkapkan oleh akun twitter @digeeembok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Kamis 25 April 2024: Hujan Lebat Sleman dan Gunungkidul

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement