Bamsoet Dikabarkan Maju Pencalonan Ketum Golkar, Kubu Airlangga: Biar Allah yang Melaknatnya

Wakil Koordinator Bidang Pratama DPP Partai Golkar Bambang Soesatyo (tengah) bersama Politikus Golkar Ali Yahya (kedua kiri) dan Anggota Dewan Pembina Partai Golkar Paskah Suzetta (kedua kanan) memberikan keterangan kepada wartawan saat mendeklarasikan dirinya maju sebagai calon ketua umum Partai Golkar periode 2019-2024, di Jakarta, Kamis (18/7/2019). - ANTARA/Reno Esnir
04 November 2019 14:07 WIB Jaffry Prabu Prakoso News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Para pendukung Bambang Soesatyo dikabarkan mendukung pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) itu untuk tetap maju sebagai calon ketua umum Partai Golkar

Padahal sebelumnya dia menyebut persaingan memperebutkan posisi tersebut dengan calon petahana Airlangga Hartarto telah usai setelah dirinya dilantik jadi Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR).

Tim Sukses Airlangga, Aziz Syamsudin mengatakan bahwa tidak mengetahui apakah ditunjuknya Bambang (Bamsoet) sebagai Ketua MPR agar dia tidak lagi ikut dalam memperebutkan Golkar Satu.

“Yang tahu antara Pak Airlangga, Pak Bamsoet sama Allah yang tahu. Biar yang mengingkari biar Allah yang melaknatnya,” katanya di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (4/11/2019).

Aziz menjelaskan bahwa sebagai bagian dari tim pemenangan sudah memiliki antisipasi. Tapi dia enggan membeberkannya.

Di sisi lain Golkar akan menggelar rapat pleno sebagai bagian dari musyawarah nasional untuk memilih ketua baru. “Nanti diputuskan dalam pleno, tanggal lima  itu. Agendanya apa, disepakati dalam pleno, kita jalan,” jelasnya.

Sumber : bisnis.com