Advertisement

Bamsoet Dikabarkan Maju Pencalonan Ketum Golkar, Kubu Airlangga: Biar Allah yang Melaknatnya

Jaffry Prabu Prakoso
Senin, 04 November 2019 - 14:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Bamsoet Dikabarkan Maju Pencalonan Ketum Golkar, Kubu Airlangga: Biar Allah yang Melaknatnya Wakil Koordinator Bidang Pratama DPP Partai Golkar Bambang Soesatyo (tengah) bersama Politikus Golkar Ali Yahya (kedua kiri) dan Anggota Dewan Pembina Partai Golkar Paskah Suzetta (kedua kanan) memberikan keterangan kepada wartawan saat mendeklarasikan dirinya maju sebagai calon ketua umum Partai Golkar periode 2019-2024, di Jakarta, Kamis (18/7/2019). - ANTARA/Reno Esnir

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Para pendukung Bambang Soesatyo dikabarkan mendukung pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) itu untuk tetap maju sebagai calon ketua umum Partai Golkar

Padahal sebelumnya dia menyebut persaingan memperebutkan posisi tersebut dengan calon petahana Airlangga Hartarto telah usai setelah dirinya dilantik jadi Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR).

Advertisement

Tim Sukses Airlangga, Aziz Syamsudin mengatakan bahwa tidak mengetahui apakah ditunjuknya Bambang (Bamsoet) sebagai Ketua MPR agar dia tidak lagi ikut dalam memperebutkan Golkar Satu.

“Yang tahu antara Pak Airlangga, Pak Bamsoet sama Allah yang tahu. Biar yang mengingkari biar Allah yang melaknatnya,” katanya di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (4/11/2019).

Aziz menjelaskan bahwa sebagai bagian dari tim pemenangan sudah memiliki antisipasi. Tapi dia enggan membeberkannya.

Di sisi lain Golkar akan menggelar rapat pleno sebagai bagian dari musyawarah nasional untuk memilih ketua baru. “Nanti diputuskan dalam pleno, tanggal lima  itu. Agendanya apa, disepakati dalam pleno, kita jalan,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

576.619 Penumpang Mudik Naik KAI Commuter Wilayah 6 Yogyakarta selama Lebaran 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement