Wapres Ma'ruf Amin Buka Pagelaran Budaya Santri di Surabaya

Maruf Amin - ANTARA/Raisan Al Farisi
27 Oktober 2019 22:37 WIB Anggara Pernando News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Malam ini, Minggu (27/10/2019), Wakil Presiden Ma'ruf Amin membuka Pagelaran Budaya Santri Nusantara 2019 di Surabaya. 

Rusmin Nuryadin, Asdep Komunikasi Sekretariat Wakil Presiden, menyebutkan Ma'ruf Amin dijadwalkan mendarat di Bandara Internasional Juanda Surabaya pukul 18.13 WIB. Wapres dan rombongan bertolak dari Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Boeing 737- 400 TNI AU.

"Setibanya di Surabaya, Wapres Ma'ruf didampingi Gubernur Jawa Timur dan rombongan menuju Kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU ) Jawa Timur untuk memberikan sambutan," kata Rusmin.

Peresmian Pagelaran Budaya Santri Nusantara 2019 akan ditandai dengan pemukulan bedug.

"Usai acara, Wapres Ma'ruf Amin beserta Hj. Wury Ma’ruf Amin kembali ke Jakarta yang diperkirakan tiba di Jakarta pada pukul 23.05 WIB di hari yang sama," kata Rusmin.

Dalam kunjungan kerjanya ini Wakil Presiden Ma'ruf Amin didampingi Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid, Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Bambang Widianto. 

Sumber : bisnis.com